Selasa, 24 November 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 Oktober 2020 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Menjelang perilisan pada November mendatang, sedikit gameplay dari Spider-Man: Miles Morales telah terungkap ke publik. Game Spider-Man ini cukup dinantikan mengingat ia bakal bisa dimainkan di konsol terbaru PS5.

Dalam trailer yang dibagikan secara eksklusif oleh GameInformer, karakter Miles merupakan Spidey yang lebih muda, tapi dia juga tangguh.

Secara singkat, trailer mengungkapkan karakter utama berjalan di sekitar New York City yang tertutup salju.

Di bagian lain pada klip gameplay, kita bisa melihat Miles melawan beberapa karakter jahat. Ini bukan pertama kalinya kita melihat Miles Morales berperang melawan musuh di jalanan New York City.

Dikutip dari Games Radar, pengungkapan gameplay tersebut juga muncul bulan lalu di Sony PS5 Showcase. Namun terdapat hal yang berbeda di mana superhero mempunyai kemampuan baru.

Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)

 

Sekilas kita dapat menyaksikan Miles menjadi tidak terlihat dan menggunakan kemampuan itu untuk menjatuhkan musuh.

Superhero juga bisa melakukan gerakan finishing yang cukup brutal. Karakter utama dapat menerbangkan musuh ke udara, dan membantingnya hingga K.O.

Sony telah mengumumkan bahwa Spider-Man: Miles Morales akan menjadi judul peluncuran hari pertama untuk PS5.

Bahkan game ini juga telah mendukung mode kinerja 4K60fps yang sangat memanjakan penggemar. Mode performa 4K60fps ini hadir sebagai opsi, sehingga memungkinkan adanya mode yang lebih rendah. Tidak menutup kemungkinan adanya 30 fps.

Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)

 

Seperti diketahui, selama ini konsol game memang lebih banyak memberikan frame rate sekitar 30 fps. Hanya beberapa game saja yang bisa memberikan sampai 60 fps.

Spider-Man: Miles Morales sudah dikonfirmasi akan dirilis pada 12 November 2020 sebagai launch title untuk PS5.

Secara internasional, Spider-Man: Miles Morales bakal tersedia pada 19 November 2020. Game action-adventure ini juga tersedia untuk PS4 pada tanggal peluncuran yang sama.

BACA SELANJUTNYA

Ulah Scalper, Harga PlayStation 5 di AS Tembus Rp 24 Juta