Selasa, 24 November 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Halo Infinite, salah satu game FPS menarik di Xbox Series X, ternyata mempunyai kampanye pemasaran unik. Sebagai bagian dari DLC anyar, mereka "memasukkan" konten ke dalam kemasan Oreo.

Baru-baru ini, Microsoft telah mencapai kesepakatan dengan Mondelez. Itu adalah perusahaan yang memiliki merek Oreo, Cadbury, Sour Patch Kids, Nutter Butter, dan masih banyak lagi.

Paket makanan ringan dari Mondelez, bakal menyimpan kode yang dapat membuka konten khusus di Halo Infinite.

Sebagai kesimpulan, jika pemain membeli Oreo dan memasukkan kode, maka mereka bisa mendapatkan DLC Halo Infinite.

Kampanye ini akan dimulai di Amerika Serikat dan Kanada. Masih belum diketahui apakah kampanye juga diberlakukan di luar kedua negara tersebut. Di Kanada, promosi itu disebut Snack On With Xbox dan di AS disebut Level Up Your Game.

Halo Infinite bekerja sama dengan perusahaan makanan ringan untuk menghadirkan DLC anyar. (www.nabiscoxbox.com)

 

Dikutip dari GameSpot, kampanye juga menyediakan 25 Xbox Series X bagi konsumen dan gamer yang mengikuti perburuan konten spesial ini.

Salah satu teaser mengungkapkan bahwa kode pada kemasan bisa menghadirkan Monarch Armor untuk Halo Infinite. Baju besi berwarna ungu seperti Oreo itu tampaknya dibekali dengan fitur khusus.

Beberapa makanan ringan yang membawa kode di kemasan termasuk Oreo, Chips Ahoy!, dan Nutter Butter. Kode yang ada bisa ditukarkan melalui situs resmi Snack On With Xbox dan Level Up Your Game.

Mark VII Mjolnir dengan Monach Armor. (Halo Infinite)

 

"Kamu bisa memenangkan 1.000 hadiah lebih setiap hari di Halo The Master Chief Collection. Sesuatu yang besar akan datang," tulis teaser dari kampanye resminya.

Awalnya Halo Infinite diharapkan untuk dirilis sebagai judul peluncuran untuk Xbox Series X atau Xbox Series S. Tetapi game harus ditunda hingga 2021 karena kinerja tim terganggu berkenaan dengan pandemi COVID-19.

Sebelumnya, trailer sinematik memperlihatkan baju besi ikonik milik Master Chief yang kemudian diikuti oleh gameplay Halo Infinite.

Banyak senjata baru hadir pada Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)

 

Cerita bermula ketika pesawat mengalami kerusakan saat mendarat dan Master Chief mengatakan pada pilot bahwa mereka harus menghentikan Banished.

Setelah itu, Master Chief pergi menjalankan misi, menembaki musuh, dan menuju ke Warthog dengan membuka peta virtual. Dalam trailer, terlihat bahwa Halo Infinite menawarkan banyak struktur open-world. Sebagai judul yang dinantikan, Halo Infinite menawarkan kampanye unik dibandingkan game lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Langsung Sikat, Ini Dua Game Gratis dari Epic Games Store