Jum'at, 23 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 12 Oktober 2020 | 19:45 WIB

Hitekno.com - Penggemar game PUBG Mobile kali ini mendapatkann kejutan dengan menghadirkan Payload 2.0 dan beberapa fitur terbaru lainnya. 

Dalam Payload 2.0 pemain dapat bersiap untuk ''Rock and Load”, karena di mode ini, PUBG Mobile telah membawa banyak perubahan baru untuk membuat pengalaman bertempur menjadi lebih intens, menantang, dan seru, dengan melakukan berbagai macam peningkatan baru.

Seperti adanya kendaraan lapis baja, deretan senjata super yang canggih dan masih banyak pembaruan lainnya, yang kesemuanya ini telah dapat dinikmati pada fitur EvoGround dan diunduh di App Store untuk Ios dan Google Play Store untuk Android.

“Mode Payload 2.0 PUBG Mobile merupakan mode yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, dan kini telah hadir dengan berbagai fitur baru dan menarik yang belum pernah diimplementasikan sebelumnya, mulai dari kendaraan bersenjata hingga gadget canggih. Hal ini sekali lagi menunjukkan komitmen dari PUBG Mobile untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman bertempur yang lebih intens, menantang, dan seru bagi para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia,” kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny dalam keterangannya, Senin (12/10/2020).

PUBG Mobile Rilis Mode Payload 2.0.(PUBG Mobile)

 

Diperkenalkan tepat pada satu tahun yang lalu, mode payload ini menjadi sangat populer di kalangan para pemain PUBG Mobile, karena dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung.

Dengan adanya pembaruan fitur di Payload 2.0 dan untuk mendapatkan keuntungan yang strategis di permainan yang menarik ini, seorang pemain kini dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang dahsyat.

Berikut adalah rangkuman mengenai konten terbaru yang hadir di mode Payload 2.0:

Kendaraan Bersenjata

Kendaraan klasik yang biasa digunakan pemain saat rotasi atau berpindah tempat sudah tidak sama lagi. Kini, kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk telah dilapisi oleh pelindung baja yang kuat dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang sangat dahsyat.

Selain itu, PUBG Mobile juga telah menambahkan sebuah kendaraan udara terbaru yaitu helikopter, yang dilengkapi dengan machine gun didalamnya.

Dengan tambahan kendaraan helikopter tersebut, pemain dapat merasakan pengalaman baru terbang ke angkasa dan menyerang musuh dari ketinggian.

Senjata Super Power

Berbagai macam senjata baru telah ditambahkan di dalam deretan senjata super, seperti AT4-A Laser Missile, sebuah rudal yang mempunyai sebuah laser pemandu untuk membidik musuh lebih akurat dan M202 Quadruple RPG, sebuah peluncur roket yang mempunyai 4 laras tembak, sehingga tidak perlu repot-repot lagi mengisi ulang roket.

Peralatan Taktikal Super

Selain senjata super canggih, PUBG Mobile juga menambahkan peralatan super canggih dalam mode ini, seperti UAV Control Terminal, yang dapat memanggil sebuah drone tanpa awak dan dipersenjatai dengan 8 rudal.

Dengan drone ini, pemain dapat mengetahui dimana posisi musuh dan menjatuhkan rudal dari angkasa tepat ke posisi yang dituju. Selain itu, juga terdapat Man-Portable Radar, yang bisa memberikan informasi mengenai posisi dan kendaraan yang sedang dinaiki musuh.

Armor Vest Bomb

Vest khusus ini bisa didapatkan di area ‘looting’ dan dipakai untuk mengurangi kerusakan dari ledakan yang diterima.

Ruang Rahasia dan Markas

Ruang rahasia akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super power dan ‘looting’ lainnya. Sedangkan Markas, akan dapat diaktifkan sesaat setelah pertandingan dimulai.

"Di sini, pemain akan dibekali dengan persenjataan berat dan peralatan yang kuat, termasuk kemampuan untuk memfungsikan kembali rekan satu tim yang telah masuk ke mode penonton dengan mengambil Kartu ID mereka dan membawanya ke menara radio terdekat," ucap Jenny.(Suara.com/Iwan Supriyatna)

BACA SELANJUTNYA

Sambut Halloween, PUBG Mobile Hadirkan Infection Mode dengan Zombie