Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Babak regular season MPL Indonesia Season 6 memang sudah berakhir pada pekan kemarin. Tapi tunggu dulu, pihak penyelenggara baru saja merilis Top 5 Play yang memukau di Week 8.

Salah satu yang cukup menjadi sorotan adalah penampilan RRQ Albertt yang meraih Savage saat mengalahkan EVOS Legends. MPL Indonesia mengategorikan pemain yang masuk ke dalam Top 5 Play sebagai player yang "jenius".

Sebagai informasi, delapan tim sudah menjalani pertandingan di babak reguler MPL Indonesia Season 6.

Keenam tim teratas melanjutkan ke babak play-off sementara dua tim terbawah (Geek Fam dan Aura Fire) harus terdegradasi.

Dua tim teratas (Alter Ego dan RRQ Hoshi) mengunci satu slot di Upper Bracket sementara slot lain harus diperebutkan oleh 4 tim yang lolos play-off (ONIC, BTR, Aerowolf, dan EVOS).

Top 5 Play nomor lima diraih oleh Genflix Watt. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pekan kedelapan menghadirkan pertandingan panas sehingga menyisakan momen Top 5 Play dari player jenius. Di peringkat lima ada Genflix Watt yang menggunakan hero Leomord dalam posisi darah sekarat.

Meski HP tinggal sedikit, namun perpaduan Momentum serta skill pasif Decimation Assault justru membuat hero Chang'e milik Geek Schwann langsung mati.

EVOS Rexxy dengan hero Selena-nya dapat mengeluarkan Abyssal Arrow secara akurat. Hero Yi Sun Shin dari tim Bigetron Alpha langsung tumbang sehingga EVOS memenangkan War atas BTR.

Top 5 Play nomor 3 diraih oleh ONIC CW. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Peringkat ketiga ditempati oleh ONIC CW dengan permainannya yang cukup cerdik. Menggunakan hero Pharsa, ONIC CW bisa memprediksi secara akurat dan melakukan solo Kill terhadap hero YSS milik Geek Babywww.

Peringkat kedua diraih oleh RRQ Albertt yang secara tak terduga meraih Savage saat menghadapi sang musuh bebuyutan, EVOS Legends.

Top 5 Play nomor 4 diraih oleh RRQ Albertt. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Menggunakan Roger, sang Bayi Alien mengganas di game kedua saat melawan EVOS Legends. Saat War di sisi base milik Macan Putih, RRQ Albertt berhasil mendapatkan Savage pertama MPL Indonesia Season 6.

Posisi pertama ditempati oleh EVOS Wann dengan hero Esmeralda. Cukup cerdik, Wann berperan sebagai umpan sempurna saat dirinya secara cepat mengganti salah satu item-nya menjadi Immortal.

Top 5 Play nomor 1 diraih oleh EVOS Wann. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Hal tersebut membuat pemain BTR terpancing sehingga EVOS justru memenangkan War dan berbuah poin positif saat melawan Sang Robot. Itulah tadi Top 5 Play Week 8 MPL Indonesia Season 6, mana momen terbaik menurut kamu?

BACA SELANJUTNYA

Dibully hingga Jadi MVP, Ini Perjalanan Unik RRQ Albertt di MPL Season 6