Jum'at, 30 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Oktober 2020 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Final Fantasy XVI dipastikan akan menjadi game baru dari Square Enix mendatang. Untuk menggarapnya, telah dibuka lowongan pekerjaan.

Lewat situs resminya, developer asal Jepang ini secara gamblang mengumumkan telah membuka posisi untuk pengembangan Final Fantasy XVI.

"Mencari staf pengembang Final Fantasy XVI" judul pengumuman dalam situs resmi Square Enix Jepang bagian perekrutan karyawan baru.

Dari pengumuman ini, kita juga mendapatkan beberapa informasi mengenai game baru tersebut. Yang diketahui telah memasuki tahap apa.

Diumumkan kalau pengembangan dasar dan skenario telah selesai, sehingga kini memasuki tahap pengembangan seri terbaru dari franchise game RPG tersebut.

Final Fantasy XVI. (Square Enix)

 

Di tahapan berikutnya, Square Enix menyampaikan kalau mereka membutuhkan sumber daya berskala besar karena itu membuka lowongan pekerjaan.

Saat ini, developer asal Jepang ini melakukan perubahan pipeline untuk pengembangan Final Fantasy XVI untuk konsol game PlayStation 5 nanti.

Meski skenario dan dasarnya dari game baru ini telah selesai, Square Enix juga masih membuka adanya ide-ide baru terutama pada production dan map.

Sayangnya belum diungkap secara detail bagaimana skenario cerita dari game RPG baru ini.

Karena itu dicari mereka yang berpengalaman dalam game action dan yang pernah terlibat untuk menghasilkan grafis berkualitas tinggi.

Dibuka juga lowongan pekerjaan untuk Environment production, cutscene production assistants, animators, VFX, dan masih banyak posisi lainnya.

Jika kamu berminat bisa cek lowongan pekerjaan dari Square Enix untuk penggarapan Final Fantasy XVI ini. Sayangnya, belum diketahui kapan game RPG ini akan diluncurkan.

Namun dipastikan kalau Final Fantasy XVI akan diluncurkan untuk PlayStation 5 dan PC. Tidak diketahui apakah Square Enix akan membawa ke platform lain.

BACA SELANJUTNYA

Watch Dogs Legion Pamer Mode Co-op, Ungkap Banyak Keseruan