Jum'at, 30 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 08 Oktober 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Sebelum tergeserkan dengan game Among Us, game online buatan Mediatonic, Fall Guys begitu menghebohkan. Menawarkan gameplay yang jauh lebih seru, kini developer game tersebut bersiap meluncurkan Fall Guys Season 2.

Fall Guys merupakan game online super seru yang meluncur pertama kali di platform PC Windows dan PlayStation 4. Baru meluncur, game ini langsung meraup sejumlah penonton dalam waktu singkat.

Sangking populernya game ini, sang developer kini berencana untuk merilis Fall Guys Season 2 dalam waktu dekat. Hal ini jelas sama dengan beberapa game populer lainnya seperti Fortnite, Call of Duty hingga PUBG Mobile yang meluncur dalam beberapa season.

Mengutip Inverse.com, melalui akun Twitter resminya, Fall Guys Season 2 dipastikan akan meluncur pada 8 Oktober 2020 mendatang.

Mediatonic selaku developer game ini menyebut bahwa persiapan menjelang rilisnya Fall Guys Season 2 sudah mulai dipersiapkan. Beberapa konten seru untuk memuaskan player-nya sudah sangat dipersiapkan.

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

 

Menurut video yang diunggah di akun resminya, Fall Guys Season 2 nanti akan mengusung tema abad pertengahan yang membuat game ini dipastikan akan semakin seru.

Beberapa tema kostum yang dipersiapkan seperti Vikings, penyihir, naga, ksatria hingga putri kerajaan sudah dipersiapkan untuk Fall Guys Season 2 yang akan segera diperkenalkan ini.

Selain pada kostum, developer juga mempersiapkan tampilan UI dan antarmuka yang memungkinkan player untuk menyesuaikan banner, ikon dan nama dalam game.

Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai inovasi apa yang akan hadir di Fall Guys Season 2 ini. Mediatonic masih pelit berbicara dan tidak memberikan informasi apapun terkait kedatangan game ini.

BACA SELANJUTNYA

Beralih dari Mobile Legends, Jonathan Liandi Hingga Tuturu Main Fall Guys