Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:45 WIB

Hitekno.com - Mengalahkan popularitas Fall Guys, kini Among Us sedang sangat diminati. Dapat dimainkan dengan mudah di HP, untuk kamu yang ingin memainkan game ini di layar yang lebih luas, berikut cara main game Among Us di PC atau laptop.

Saat digunakan untuk perangkat HP, Among Us sudah diunduh sebanyak lebih dari jutaan kali di Android maupun iOS. Menyusul kepopuleran Among Us, aplikasi Discord juga ikut booming.

Untuk PC atau laptop, game Among Us sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Steam. Sayangnya, untuk Steam, game Among Us tidak gratis dan berbayar.

Dengan cara legal, untuk bisa memainkan game Among Us secara gratis di PC atau laptop, kamu perlu menggunakan emulator Bluestack. Cara pertama untuk bisa main game Among Us di PC atau laptop adalah dengan mengunduh emulator Bluestack.

Usai download dan install emulator tersebut, langkah selanjutnya adalah masuk ke Google Play untuk mengunduh game Among Us. Saat unduhan selesai, kamu langsung dapat memainkan game ini pada bagian 'My Games di Home Bluestack.

Kostum gratis di game Among Us. (HiTekno)

 

Agar bisa memainkan game Among Us, kamu bisa mengarahkan tiap karakter dengan menggunakan huruf 'W' untuk naik, 'A' untuk ke kiri, 'S' untuk turun, dan 'D' untuk ke kanan.

Sedangkan 'Spasi' bisa digunakan untuk membunuh, menggunakan vent hingga sabotase saat kamu sedang bertugas sebagai Impostor.

Tombol 'Tab' dapat digunakan untuk melihat Map, 'E' untuk report saat menemukan mayat, 'Enter' untuk mengirim chat, 'C' untuk membuka tab diskusi, 'T' untuk melihat task yang harus diselesaikan, 'B' untuk chat lobby, dan 'Q' untuk membunuh saat menjadi Impostor.

Jika menggunakan HP masih tidak cukup luas, kamu bisa mengikuti cara main game Among Us di PC dan laptop di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Who Wants To Be A Millionaire Jadi Game Battle Royale, Siap Rilis di Steam