Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Rencana Nintendo untuk membuka area taman hiburan pertamanya Super Nintendo World kini tak lagi ditunda, sebelumnya pembukaan ini terus tertunda karena adanya pandemi Covid-19 ini.

Area taman hiburan pertamannya akan dibukan di Universal Studios Jepang di Osaka pada musim semi mendatang tahun depan.

Awalnya area taman hiburan Nintendo ini akann dibukan sebelum Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo, tetapi rencana tersebut diundur bersamaan dengan Olimpiade itu sendiri.

Dilansir dari laman The Verge, secara terpisah Nintendo akan membuka kafe dan toko bertema di kawasan Hollywood Universal Studio Jepang minggu depan.

Super Nintendo World. (YouTube/Nintendo)

 

Didesan warna-warni layaknya di dunia game, kafe dan toko ini akan begitu mencolok dan menarik perhatian pengunjung yang datang ke sana.

Beberapa menu sudah disiapkan untuk pelanggan kafe tersebut, salah satunya sandwich pancake bertema Mario dan Luigi.

Tak hanya itu, Nintendo juga menyiapkan minuman Super Mushroom dalam botol tropis dan soda krim buah berkumis.

Toko tersebut juga akan menjual beberapa oleh-oleh yang bisa dibeli pengunjung seperti baju Super Mario, pouch, hingga bantal bertema Super mario.

Kabarnya kafe dan toko tersebut akan dibuka pada pertengahan Oktober ini.

Super Nintendo World sendiri merupakan upaya terbaru dan terbesar Nintendo untuk melisensikan IP-nya di luar video game.

Taman ini akan menggunakan gelang pintar yang dipasangkan dengan aplikasi seluler yang memungkinkan pengunjung mengambil bagian dalam metagame pengumpulan koin.

Rencanaya Universal Studios dan Nintendo akan membuka Super Nintendo World serupa di taman Orlando, Hollywood dan Singapura.

BACA SELANJUTNYA

Kirby Fighters 2 Sudah Tersedia di Nintendo eShop, Segini Harganya