Rabu, 21 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 07 Oktober 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Sesuatu yang "cukup besar" siap diumumkan untuk Mortal Kombat 11 pada pekan ini. Sang direktur kreatif, Ed Boon mengeluarkan teaser yang mengingatkan penggemar mengenai karakter Rambo.

Ed Book mengungkapkan teaser resmi yang hanya berdurasi 7 detik. Video memperlihatkan salah satu karakter Mortal Kombat, Tarkatan, sedang dikejar oleh seseorang. Salah satu penggemar membalas dengan mencuitkan sesuatu yang disetujui oleh banyak netizen lain.

"Anehnya, adegan ini mengingatkan kita dari film Rambo," kata @ShaneGotAShrimp. Adegan tersebut cukup mirip dengan cuplikan pada film Rambo pertama.

Menonton dua klip itu secara berurutan, sulit untuk menyangkal kesamaannya.

Keduanya diambil dari sudut pandang yang serupa, dan dalam kedua adegan itu orang jahat dengan cepat menoleh ke belakang untuk melihat apakah pengejar sedang melakukan sesuatu.

Teaser yang diduga menampakkan karakter Rambo ke dalam Mortal Kombat 11. (Twitter/ noobde)

 

Tak terlalu aneh apabila karakter dari film masuk ke dalam game Mortal Kombat 11.

Sebelumnya, beberapa karakter seperti Joker, Terminator T-800, Robocop, serta Predator sudah masuk ke Mortal Kombat 11.

Joker dan Terminator T-800 sendiri dimasukkan dalam DLC Kombat Pack pada Agustus 2019 lalu.

Rumor anyar beredar bahwa Rambo bakal menjadi salah satu petarung di Mortal Kombat 11. Dikutip dari Games Radar, pengumuman lengkap dari teaser yang diduga menampakkan Rambo tersebut bakal diungkap pada 8 Oktober mendatang.

Film aksi klasik 1982 berjudul First Blood mengisahkan mengenai seorang veteran Perang Vietnam bernama John Rambo.

Dibintangi oleh Silvester Stallone, John Rambo menarik kemarahan seorang sheriff sehingga pasukan polisi mencoba menangkapnya.

Adegan pada teaser hampir mirip seperti petugas polisi korup yang dikejar John Rambo pada film First Blood. Jika bocoran di atas benar, kemungkinan terdapat DLC anyar yang bakal menyertakan karakter Rambo ke dalam Mortal Kombat 11.

BACA SELANJUTNYA

Hasil Studi: Benarkah Main Game Bikin Anak Lebih Pemarah?