Senin, 23 November 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Oktober 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Cyberpunk 2077 sempat mengalami sejumlah penundaan rilisnya. Namun sekarang, CD Projekt Red memastikan kalau tidak akan menunda lagi peluncuran game baru ini.

Developer game asal Polandia ini memastikan kalau game baru mereka telah 'Gold' alias sudah rampung dalam proses penggarapannya.

Kabar gembira ini dipostingan langsung oleh CD Projekt Red melalui akun Twitter resmi Cyberpunk 2077 hari ini, Senin (5/10/2020).

"Cyberpunk 2077 has gone gold!," tulis dalam akun Twitter @CyberpunkGame.

Dengan kata lain, perilisan Cyberpunk 2077 tidak akan ditunda lagi. Karena memang dipastikan telah rampung dalam penggarapannya.

Cyberpunk 2077 rampung. (CD Projekt Red)

 

CD Projekt Red telah menjadwalkan peluncuran game baru ini pada 19 November 2020 mendatang. Tanggal ini dipilih setelah diundur beberapa kali.

Selama penggarapannya pula, Cyberpunk 2077 sempat memicu kontroversi. Di awal developer game memilih untuk menunda peluncuran karena tidak ingin mamaksa lembur karyawannya.

Namun di ujung masa pengembangan ini, karyawan CD Projekt Red yang terlibat dalam penggarapan game baru ini diwajibkan untuk kerja lembur.

Setidaknya sampai enam bulan lamanya mereka kerja ekstra keras dalam merampungkan Cyberpunk 2077 agar tidak melakukan penundaan peluncuran lagi.

Usai kabar tersebut ramai, developer asal Polandia ini memastikan kalau para karyawan akan dapat imbalan setimpal akan kerja keras mereka.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Namun kini penantian akan Cyberpunk 2077 sudah dapat dipastikan. CD Projekt Red tidak akan menunda lagi peluncuran game baru ini.

Tentu saja ini jadi akhir penantian para fans untuk bisa memainkan game baru tersebut. Mungkin kamu juga.

Kamu bisa memainkan Cyberpunk 2077 mulai 19 November 2020 mendatang, di berbagai platform. Dari PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

BACA SELANJUTNYA

Rilis Teaser Perdana, Developer Hitman Garap Game James Bond