Jum'at, 30 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Genshin Impact telah resmi meluncur di sejumlah platform, termasuk Android. Apakah game dari miHoYo ini bisa jalan di HP Snapdragon 660 dengan RAM 4 GB?

Ternyata bisa, game Android ini berjalan cukup playable di HP Snapdragon RAM 4 GB saja. Padahal Genshin Impact menawarkan grafis yang memukau.

Dalam pengumuman resminya, developer asal China ini memang merekomendasikan untuk menggunakan HP Android dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 atau Kirin 810.

Juga setidaknya menggunakan RAM 4 GB dan memakai sistem operasi Android 8.1 dan menyiapkan ruang penyimpanan setidaknya 8 GB.

Namun ketika tim HiTekno.com coba, Genshin Impact bisa dimainkan dengan baik untuk HP Snapdragon 660 RAM 4 GB seperti Asus ZenFone Max Pro M2.

Genshin Impact. (miHoYo)

 

Saat tim HiTekno.com menjajal, game action RPG open world ini berlajan lancar pada Asus ZenFone Max Pro M2 meski di pengaturan grafis terendah.

Meski seting grafis terendah, Genshin Impact tetap memamerkan keindahan dunia yang memukau. Terlebih karena ukuran layar HP yang tidaklah besar.

Game Android ini juga tetap nyaman dimainkan meski cuma 30 FPS. Di framerate ini tetap bisa menikmati action yang intens saat melawan banyak musuh.

Terlihat HP Snapdragon 660 RAM 4 GB masih bisa meladeni game Genshin Impact ini. Meski harus kerja keras, terlihat dari suhu yang meninggi.

Jika kamu memiliki HP Android di kelas ini, tidak menutup kemungkinan kalau bisa menjalankan game action RPG dengan grafis fantastis tersebut.

Genshin Impact. (miHoYo)

 

Tidak harus memakai HP kelas atas untuk bisa memainkan game Android ini. Cukup kelas menengah saja sudah lancar meski terasa hangat di tangan.

Buat kamu pengguna HP Snapdragon 660 RAM 4 GB, apakah sudah menjajal Genshin Impact ini? Segera coba game Android yang sedang naik daun ini.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: EVOS Dapat Kucuran Dana, OST Genshin Impact di Spotify