Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Oktober 2020 | 21:45 WIB

Hitekno.com - Sebagai penutup di hari kedua Week 8 MPL Indonesia Season 6 menjadi laga antara EVOS Legends dan Bigetron Alpha. Pertandingan kali ini menjadi ajang perebutan poin di klasemen sementara setelah EVOS Legends dan Bigetron Alpha dipastikan masuk ke babak play off.

Jadi first pick, EVOS Legends diperkuat dengan Rekt bersama Angela, Rexxy dengan Valir, Wannn dengan Roger, Pendragon dengan Uranus serta Bajan dengan Popol & Kupa.

Untuk Bigetron Alpha, Bravo menggunakan Yu Zhong, Dreams dengan Khufra, Rippo dengan Khaleed, Renbo dengan Luo Yi serta Branz bersama Ling.

Baru di menit awal, first blood langsung dikantongi EVOS Legends usai Wannn menumbangkan Dreams. Di bawah menit ke-2, tiga roster Bigetron Alpha harus tewas di midlane.

Pergerakan Wannn dengan Roger cukup menakutkan hingga sudah sangat tebal menjelang midgame. Kombinasi Angela milik Rekt dan Roger milik Wannn membuat EVOS Legends begitu tangguh dihadapan Bigetron Alpha.

EVOS Legends vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

 

Dengan bermodalkan lord yang kedua, EVOS Legends mengamankan poin di game pertama atas Bigetron Alpha yang mempertahankan base utama tanpa tewas sama sekali.

Memulai game kedua, Bigetron Alpha diperkuat oleh Bravo dengan Yu Zhong, Dreams dengan Jawhead, Rippo dengan Barats, Renbo dengan Valir serta Branz dengan Yi Sun Shin.

Sedangkan EVOS Legends turun dengan Rekt bersama Angela, Rexxy dengan Selena, Pendragon dengan Selena, Wannn dengan Roger serta Bajan dengan Baxia.

Unggul di poin kill, EVOS Legends justru kalah dari segi objektif jika dibandingkan dengan Bigetron Alpha. Di sisi lain, Barats milik Rippo cukup merepotkan untuk Wannn yang sibuk farming.

Berkali-kali EVOS Legends menekan Bigetron Alpha di base utama. Beruntung, Branz dan kawan-kawan masih sangat kuat menahan wave EVOS Legends.

EVOS Legends vs Bigetron Alpha. (MPL Indonesia)

 

Pada late game, serangan di base utama Bigetron Alpha menjadi ricuh usai Wannn harus tumbang akibat salah perhitungan usai flicker dikeluarkan oleh Rexxy. Kontes game bahkan berubah menjadi team fight hingga Rippo harus tumbang lagi.

Kuat menahan serangan EVOS Legends tepat di depan base utama, Bigetron Alpha sukses menumbangkan Wannn dan Pendragon. Terlalu tangguh, duet Rekt dan Rexxy sukses menahan semua serangan dan menghancurkan base turret Bigetron Alpha.

Runtuhnya base utama Bigetron Alpha ini membuat poin di game kedua menjadi milik EVOS Legends. Menunjukan permainan super sabar, EVOS Legends mengamankan poin di klasemen sementara MPL Indonesia Season 6.

BACA SELANJUTNYA

Ungkap Alasan Kekalahan dari RRQ, Celiboy: Penyakit Lama Alter Ego Kambuh