Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 Oktober 2020 | 14:15 WIB

Hitekno.com - Membuka hari kedua MPL Indonesia Season 6, jawara klasemen sementara MPL Indonesia Season 6, Alter Ego di hari kedua Week 8 berhadapan dengan Aura Fire yang sudah dipastikan tidak melaju ke babak play off.

Sebagai pembuka, game pertama dan mengambil first pick, Aura Fire membawa Vaanstrong dengan Kagura, High dengan Ling, Khael dengan Change, Phoenix dengan Hilda dan Qeira dengan Esmeralda.

Sebagai lawan Aura Fire hari ini, Alter Ego diperkuat dengan Ahmad bersama Yu Zhong, Pai dengan Barats, Celiboy dengan Yi Sun Shin, Udil dengan Pharsa dan LeoMurphy bersama Baxia.

Baru menit awal, Aura Fire langsung mengantongi first blood dengan tumbangnya LeoMurphy. Secara poin kill, Aura Fire benar-benar unggul atas Alter Ego.

Sayangnya, tumbangnya High di menit ke-5 disusul Phoenix membuat Aura Fire mengalami kerugian besar-besaran. Menyusul poin Aura Fire, Alter Ego benar-benar bermain objektif dan menghabisi turret serta fokus farming.

Alter Ego vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

Tepat pada menit ke-13, Alter Ego langsung mengancam Aura Fire di base utama. Usai Phoenix sebagai lini depan Aura Fire tumbang, Alter Ego langsung fokus ke turret utama dan mengamankan poin di game pertama untuk Udil dan kawan-kawan.

Berlanjut ke game kedua, Alter Ego mengambil first pick dengan Ahmad bersama Khaleed, Pai dengan Xborg, Udil dengan Pharsa, LeoMurphy dengan Khufra dan Celiboy dengan Roger.

Sedangkan Aura Fire membawa Vaanstrong dengan Cecilion, High dengan Helcurt, Khael dengan Thamuz, Phoenix dengan Jawhead serta Qeira dengan Chou.

Sebagai tumbal, first blood lagi-lagi didapatkan Aura Fire dengan tumbangnya LeoMurphy. Bermain bagus di game pertama, Udil menjadi sasaran empuk karena terlalu merepotkan dengan Pharsa yang ia gunakan.

Alter Ego vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

Mirip game pertama, Aura Fire mengungguli Alter Ego secara poin kill. Baru di menit kelima, Alter Ego membalikan keadaan dengan menumbangkan satu demi satu pemain Aura Fire.

Fokus bermain objektif, tiap turret Aura Fire langsung diratakan oleh Alter Ego yang menekan masing-masing lane. Dengan bantuan lord yang pertama, di menit ke-10, Alter Ego langsung mengklaim kemenangan di game kedua.

Jadi laga terakhir Alter Ego sebelum play off, kemenangan atas Aura Fire ini membuat Udil, Celiboy, Ahmad, Pai dan LeoMurphy sukses mengamankan posisi di upper bracket pada babak play off MPL Indonesia Season 6.

BACA SELANJUTNYA

Kirim ONIC ke Lower Bracket MPL Season 6, RRQ Lanjutkan Tren Positif