Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 02 Oktober 2020 | 21:22 WIB

Hitekno.com - Memulai hari pertama Week 8 MPL Indonesia Season 6 dibuka dengan pertemuan seru antara RRQ Hoshi dan Alter Ego serta Genflix Aerowolf dan Aura Fire. Sebelum masuk ke babak play off, keempat tim bermain tangguh.

Sebagai pembukaan, di Week 8 MPL Indonesia Season 6 ini mempertemukan RRQ Hoshi dan Alter Ego. Early game benar-benar menjadi milik Alter Ego yang unggul secara poin kill dan perolehan gold.

Masuk ke menit ke-11, RRQ Hoshi membalikan keadaan dengan melakukan wiped out dengan duet Alberttt dan Xinn yang mempesona. Hal ini tidak terlepas dari permainan bagus R7 dengan Yu Zhong yang menahan tiap damage dari Alter Ego.

Para alien mengantongi wiped out yang kedua di menit ke-14 membuat Alter Ego benar-benar kerepotan. Trio RRQ Hoshi lalu menekan ke base utama, game pertama langsung dikantongi oleh Xinn dan kawan-kawan.

Bermain agresif, Alter Ego mengantongi first blood dengan tumbangnya dua pemain RRQ Hoshi di game kedua. Tidak membutuhkan waktu lama, di menit ke-7, RRQ Hoshi membuat Alter Ego rugi besar dengan tumbangnya Celiboy.

RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

 

Mengantongi dua lord, RRQ Hoshi menekan Alter Ego di base utama pada menit ke-16. Sayangnya, Xinn yang terlalu mukil membuat RRQ Hoshi harus mundur dan mempersiapkan diri lebih baik sebelum kembali mengancam Alter Ego.

Usai Lemon, Xinn dan Alberttt kembali ke land of dawn, RRQ Hoshi langsung commit pada base utama Alter Ego dan mengantongi poin di game kedua. Lewat kemenangan atas Alter Ego, RRQ Hoshi membuktikan diri sebagai alien paling tangguh di land of dawn.

Match kedua di hari pertama Week 8 MPL Indonesia Season 6 menjadi laga antara Genflix Aerowolf dan Aura Fire. Dipastikan tidak melaju ke babak play off, Aura Fire menunjukan performa terbaik saat harus berhadapan dengan Watt dan kawan-kawan.

Memasuki early game, Aura Fire begitu unggul secara perolehan gold berkat tumbangnya turret Genflix Aerowolf. Menit 11, Aura Fire langsung mengancam base utama Genflix Aerowolf, poin di game pertama langsung dikantongi Aura Fire.

Genflix Aerowolf vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

 

Masuk ke game kedua, Genflix Aerowolf bermain apik dengan mengimbangi permainan agresif dari Aura Fire. Baru menit ke-8, permainan bagus dari Watt membuat Genflix Aerowolf berada di atas angin, poin di game kedua lalu diamankan.

Posisi imbang membuat Genflix Aerowolf dan Aura Fire harus bertanding di game ketiga. Belajar dari kekalahan, Watt dan kawan-kawan begitu kuat hingga mengantongi 8 poin kill di menit ke-8.

Langsung dipojokan, Aura Fire tidak mampu membalas performa Genflix Aerowolf di game ketiga ini. Berlangsung sangat cepat, di menit ke-12, Genflix Aerowolf sukses menghancurkan base utama Aura Fire.

Untuk week terakhir sebelum masa play off MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf panen kemenangan atas Alter Ego dan Aura Fire. Lemon dan kawan-kawan perlahan mulai merangkak naik di puncak klasemen sementara demi merebut upper bracket.

BACA SELANJUTNYA

Terbagi 6 Kategori, Ini Daftar Pemenang MPL Indonesia Season 6 Awards