Sabtu, 24 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 01 Oktober 2020 | 17:15 WIB

Hitekno.com - Kabar mengenai kedatangan Free Fire Max memang sudah santer terdengar sejak lama. Setelah menanti cukup lama, akhirnya Garena merilis Free Fire Max dengan perubahan besar-besaran di berbagai sektor.

Sebelumnya disampaikan oleh Garena, Free Fire Max hadir sebagai respon atas berbagai ejekan yang selama ini Free Fire terima. Beberapa ejekan yang datang salah satunya adalah mengenai grafis game ini.

Mengutip Pocket Gamer, sebagai percobaan, Garena memperkenalkan Free Fire Max di beberapa daerah antara lain Bolivia, Malaysia dan Vietnam. Perlu diingat bahwa game yang baru bisa dicoba masih dalam versi Beta.

Perlu diingat, game Free Fire Max ini bukanlah game lain yang terlepas dari Free Fire versi standar. Free Fire Max menawarkan animasi yang jauh lebih halus dan pas di mata.

Game versi ini sengaja dihadirkan oleh Garena untuk membuat haters Free Fire bungkam. Pasalnya, untuk Free Fire Max ini, Garena membekalinya dengan banyak ketangguhan seperti grafis yang lebih baik hingga fitur dan item yang terbaru.

Kolaborasi Garena Free Fire Dengan Serial Netflix Money Heist. (dok. Garena)

 

Dengan banyak penambahan yang diberikan ini, dapat dipastikan bahwa Free Fire Max memiliki kapasitas memori yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Free Fire versi standar.

Belum dapat dicoba secara global, melihat banyak peningkatan dari Garena, dicurigai Free Fire Max membutuhkan dukungan CPU, GPU dan RAM yang besar. Hal ini jelas saja berdampak pada konsumsi daya perangkat tersebut.

Sebelumnya, banyak gamer yang mengaku sebagai hater Free Fire karena tampilannya yang tidak smooth. Diharapkan dengan kedatangan Free Fire Max, banyak gamer yang lalu tertarik untuk memainkan game ini kembali.

Karena belum dirilis secara global untuk App Store dan Play Store, penggemar Free Fire di Indonesia perlu bersabar sebelum kemudian dapat menjajal Free Fire Max ya.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Lagu Kolaborasi untuk Game, Free Fire Gandeng KSHMR