Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 September 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Kompetisi Esports game Overwatch bergengsi telah memasuki babak final di akhir pekan ini. Yakni Overwatch 2020 ACE Championship yang akan berlangsung sengit.

Setelah dual persaingan kompetisi Esport, akhirnya pada akhir pekan nanti kita akan menyaksikan inagurasi juara Overwatch 2020 ACE Championship.

Saksikan langsung pertandingan tim Overwatch terkemuka dari region Pasifik untuk merebut title bergengsi
dan bagian dari total hadiah 100.000 dolar As.

Musim pembuka dari Overwatch ACE menyajikan permainan menarik dan outplays yang luar biasa untuk para penggemar esport.

Babak Group Stage memperlihatkan kehebatan ABANG, FAR EAST SOCIETY dan JAYCOBIRD dalam memimpin posisi teratas untuk maju ke Playoff.

Meskipun masih tersisa satu hari pertandingan babak Group Stage, CONNECT GAMING membuktikan dengan skor terbaik mereka untuk memastikan posisi di slot terakhir yang masuk ke Playoff.

Empat tim akan mempertaruhkan segalanya dalam permainan Playoff di akhir pekan ini (3 – 4 Oktober 2020).

Overwatch 2020 ACE Championship. (AKG Games)

 

Saksikan langsung babak Semi Final dan Final melalui livestream di AKG’s YouTube channel serta Overwatch Twitch Taiwan dan Overwatch Twitch Thailand.

Cek jadwalnya:

  1. Day 1 - Semi Final Match 1: Sabtu 3 Oktober pukul 15:10 - 19:00 WIB
  2. Day 1 - Semi Final Match 2: Sabtu 3 Oktober pukul 19:10 - 23:00 WIB
  3. Day 2 - Final Stage: Minggu 4 Oktober pukul 16:00 - 21:40 WIB

Berbagai hadiah menarik juga ada untuk para penggemar! Battle.net balance codes akan dibagibagikan untuk para penonton yang menyaksikan livestream di kanal Youtube AKG Games dan menunjukan dukungan mereka di live chat!

Follow Facebook dan Instagram AKG Games untuk detail giveaway-nya serta update terkini mengenai Overwatch 2020 ACE Championship.

Overwatch ACE adalah bagian dari komitmen Activision Blizzard Esports untuk meningkatkan komunitas esport Overwatch di Asia.

AKG Games sebagai penyelenggara esport terkemuka yang telah menyelenggarakan beberapa acara sukses dari Activision Blizzard Esports seperti Hearthstone Elite Series Indonesia dan Hearthstone Elite Series Philippines terpilih oleh Blizzard untuk menjadi ujung tombak dalam kesempatan menarik untuk para gamers di regional ini.

Jangan sampai terlewatkan Final Overwatch 2020 ACE Championship.

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya EVOS, Popularitas Tim Esports Indonesia Mendominasi Asia Tenggara