Selasa, 20 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 September 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Lucid Games baru saja menerbitkan run-down lengkap dari Destruction AllStars. Sebagai informasi, Destruction AllStars merupakan game eksklusif PS5 yang menawarkan "perkelahian kendaraan".

Cukup mirip dengan film Death Race, game bakal menawarkan sensasi penghancuran kendaraan. Beragam kendaraan dan karakter bakal dibekali skill tertentu agar mereka saling bertarung satu sama lain.

Perkelahian kendaraan bergaya Twisted Metal dan aksi berjalan kaki bersama-sama menjadi keseluruhan yang menyenangkan dan kacau.

Kemampuan pemain untuk berlari di sekitar peta jika kendaraan mereka dihancurkan menambahkan elemen unik ke Destruction AllStars.

Cukup menarik, deretan karakter yang ada dibekali berbagai skill tertentu agar dapat menghancurkan kendaraan lawan.

Karakter pada Destruction AllStars. (blog.playstation.com)

 

Karakter yang dinamai AllStars, mempunyai kemampuan unik yang membuat mereka tidak terlihat dan menyalip mobil lawan, kebal terhadap serangan, menjatuhkan jejak api, atau bertindak sebagai karakter pendukung untuk rekan satu tim.

Kita belum terlalu banyak melihat perkembangan dari Destruction AllStars sejak debutnya di acara pengungkapan PS5 pada Juni lalu.

Namun setelah petinggi Lucid Games menuliskan pengumuman di blog resmi PlayStation, kita bisa mengetahui deretan karakter hingga skill tertentu yang ada di dalam game baru ini.

Momen pertarungan pada Destruction AllStars. (blog.playstation.com)

 

Dikutip dari Games Radar, pemain harus memilih salah satu dari 16 AllStars yang berbeda sehingga dapat bertarung di arena. Ketika kendaraan dalam keadaan rusak, karakter dapat melompat keluar dan berjalan kaki.

Pada kondisi itu, AllStars memiliki keterampilan atletik dan heroik untuk menghindari lawan, mengambil kendaraan mereka, dan menyebabkan kerusakan maksimal.

"Setelah peluncuran, kami akan menambahkan mode baru serta perubahan menarik pada mode lainnya. Kami juga akan menambahkan fitur baru untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman Destruction AllStars," kata manajer komunitas Lucid Games, George Rule.

Lucid Games juga merinci Destruction AllStars Digital Deluxe Edition, yang hadir dengan skin khusus, emote, dan beberapa kosmetik dalam game. Perusahaan mengungkapkan bahwa game eksklusif PS5 Destruction AllStars akan tersedia pada awal November 2020.

BACA SELANJUTNYA

Sony Pamer User Interface PlayStation 5, Lebih Futuristis?