Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 30 September 2020 | 14:19 WIB

Hitekno.com - Sebelumnya, Garena bersama Free Fire diketahui menjalin kerja sama dengan DJ Alok. Membuat lagu kolaborasi untuk game Free Fire, kali ini Garena memutuskan untuk bekerja sama dengan KSHMR.

Tidak hanya untuk lagu, Garena juga diketahui akan menjadikan DJ KSHMR ini sebagai salah satu karakter dalam Free Fireyang bernama K alias Captain Booyah. Khusus untuk lagu, Free Fire akan merilis lagu hingga video klip untuk kerja samanya ini.

Disampaikan oleh DJ yang bernama asli Niles Hollowell-Dhar ini akan menghadirkan lagu dengan gaya vocal driven yang memberikan energi untuk gamer saat menyelesaikan tiap tugas dalam game Free Fire.

KSHMR menjelaskan bahwa lagu yang ia buat untuk Free Fire ini ditulis sendiri untuk memberikan inspirasi pada pendengar di seluruh dunia yang terus berjuang di tengah banyaknya tantangan yang dihadapi.

Lebih lanjut disampaikan oleh KSHMR, game Free Fire benar-benar memberikan energi dan inspirasi untuk pemainnya. Energi yang sama lalu ia coba salurkan.

Free Fire kerja sama bareng KSHMR. (youtube/Free Fire)

 

Garena juga mengungkap alasan Free Fire menjalin kerja sama dengan KSHMR. Hal ini rupanya karena pihak Garena merasa tertarik dengan musik bagus yang disajikan DJ ini.

''Gamer Free Fire menikmati musik yang bagus. Kolaborasi ini lalu memungkinkan munculnya lebih banyak peminat game tersebut'' ungkap Garena.

Diharapkan oleh Garena, kolaborasi ini membuat pemain Free Fire dapat menikmati permainan dan musik yang bagus dari game tersebut. Hasil dari kolaborasi ini akan memberikan lagu, musik video hingga karakter KSHMR di game Free Fire mulai Oktober 2020 mendatang.

Untuk menyambut waktu kolaborasi antara Free Fire dan KSHMR ini, Garena sudah merilis video trailer untuk hal ini yang diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Inilah Tiga Wakil Indonesia untuk Free Fire Continental Series 2020