Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 30 September 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Game Among Us besutan InnerSloth ini kian populer dan banyak dimainkan di seluruh penjuru dunia. Namun seiring dengan kepopulerannya, membawa berkah bagi aplikasi lainnya.

Tak hanya Among Us, namun aplikasi Discord juga turut tenar. Jumlah download aplikasi ini terus meningkat mengikuti kepopuleran Among Us.

Aplikasi Discrod sendiri merupakan aplikasi pengirim pesan instan gratis yang mendukung permainan video game yang dirilis lima tahun lalu.

Dilansir dari laman The Verge, dalam waktu sekejap game Among Us menjadi game pilihan dan berhasil menjadi populer tahun ini.

Discord Store. (discordapp.com)

 

Kepopulerannya ini nyatanya juga dirasakan aplikasi Discord dan mencapai titik puncak selama keduanya hadir.

Dalam waktu sehari aplikasi Discrord tercatat menembus 800 ribu penginstalan menurut laporan dari Apptopia. Hal ini tentunya menjadi rekor bagi Discord.

Aplikasi Discord ini bisa populer karena Among Us karena game tersebut sangat mengandalkan komunikasi antar pemain.

Pemain Among Us harus mencari tahu siapa impostors di antara pemain untuk memenangkan permainan.

Mengandalkan komunikasi, Discord memiliki peran yang penting untuk berkomunikasi antar pemain dan membongkar kejahatan impostors.

Game Among Us menjadi banyak peminat dan penggemar tahun ini sejak banyak dimainkan gamer di Twitch, padahal game ini sudah dirilis InnerSloth sejak 2018 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Pengembang Among Us Mulai Peringatkan Pemain yang Pakai Cheat