Jum'at, 23 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 30 September 2020 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Sebuah video TikTok unggahan Deasi Listiani belum lama ini mencuri perhatian penggemar Mobile Legends. Dalam video tersebut, gadis ini berkisah mengenai perjalanan karir RRQ Lemon sebelum kini menjadi ikon Mobile Legends dunia.

Video mengenai perjalanan karir RRQ Lemon ini diunggah oleh Deasi Listiani ke TikTok pertama kali sebelum kemudian diunggah ke akun Instagram @lemonerrs.

Dalam video tersebut, dikisahkan bahwa pro player dengan nama asli Muhammad Ikhsan ini adalah sosok pendiam yang tidak terlalu suka untuk berinteraksi dengan orang lain. Hal tersebut yang lalu membuatnya menjadi korban bullying.

Kecintaannya pada game membuat Lemon lebih suka menghabiskan waktu sendiri untuk bermain berbagai game. Hingga pada duduk di bangku SMA, pro player asal Banda Aceh ini lalu fokus bermain Mobile Legends.

Siapa sangka jika kegemarannya bermain Mobile Legends akhirnya dilirik oleh Rex Regum Qeon atau RRQ. CEO RRQ, Andrian Pauline dalam video Jonathan Liandi menyebut bahwa keputusannya membawa Lemon dari Banda Aceh ke Jakarta adalah tepat.

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Terbukti, pada 2018 lalu, bersama Lemon, RRQ keluar sebagai jawara MPL Indonesia Season 2. Tidak hanya itu, dengan tim andalannya, RRQ bahkan kembali meraih gelar juara di MPL Indonesia Season 5.

Bersama dengan Oura mantan pentolan EVOS, bos EVOS, Aldean Tegar mengklaim Lemon sebagai salah satu ikon Mobiile Legends di dunia.

Tidak hanya menjadi ikon RRQ, dengan kemampuannya, Lemon bahkan dapat dikatakan sebagai ikon dunia dengan menjadi salah satu pro player yang wajahnya muncul sebagai stiker Mobile Legends.

Membangun karir Mobile Legends sejak usia dini walau harus terkena bullying, RRQ Lemon kini menjadi pro player dengan kemampuan mikro dan makro yang kerap membuat takjub siapa saja.

BACA SELANJUTNYA

Enam Meme RRQ Juara Ini Bikin Penggemar Geli, Akun Alter Ego Juga Bikin!