Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 29 September 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Menjawab permintaan gamer kidal, Valorant disebut-sebut akan segera menghadirkan mode left hand view dalam waktu dekat. Rencana ini jelas saja dilakukan untuk menjaga agar gamer setianya tidak kabur dan berpindah game.

Sebelumnya, dalam sesi 'Ask Valorant', Produser Senior Steven Eldredge menyebut bahwa ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum kemudian memutuskan untuk membawa mode left hand view ke Valorant.

Melansir dari Daily Esports, Valorant ingin memastikan bahwa permainan tetap kompetitif dan adil dengan tidak ada keuntungan atau kerugian dari mode left hand view yang ditampilkan dalam game Valorant.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Steven Eldredge, permainan dengan tangan kiri mungkin bisa saja mengubah cara pemain melihat game. Hal ini lalu akan berkaitan dengan mode normal yang bisa menjadi pilihan gamer.

Jika salah perhitungan dan banyak gamer menemukan bahwa mode left hand view lebih membawa keuntungan, bisa saja banyak gamer yang lalu akan berganti ke mode tersebut.

Mode left hand view untuk game Valorant. (twitter/PlayVALORANT)

 

Namun, setelah banyak pertimbangan dan perubahan, sepertinya Valorant sudah siap merilis mode left hand view untuk gamer kidal. Hal ini diungkapkan secara resmi melalui akun Twitter @PlayVALORANT pada beberapa waktu lalu.

Dalam cuitan di akun Twitter resminya, Valorant menyebutkan bahwa minggu ini kemungkinan akan dirilis mode left hand view lengkap dengan map rotation, skin terbaru dan beberapa update lainnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, babak baru Valorant memang akan segera dimulai mengingat Babak II game ini akan berakhir dalam waktu singkat.

Beberapa update untuk babak baru Valorant memang sudah disiapkan. Tidak dipungkiri jika mode left hand view untuk gamer kidal juga bisa disematkan dalam game ini nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Main Game Jadul Snake, Endingnya Bikin Netizen Minder