Jum'at, 23 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 28 September 2020 | 11:15 WIB

Hitekno.com - Akhirnya, Genshin Impact meluncur secara global. Kamu sudah bisa memainkan game action RPG Open World karya miHoYo ini di berbagai platform, dari PlayStation 4, PC, Android maupun iOS.

Secara resmi, miHoYo meluncurkan Genshin Impact pada hari ini (28/9/2020). Kamu sudah bisa mendapatkan dan meminkan sesuai plihan platform yang tersedia.

Dengan perilisannya, Genshin Impact menawarkan pengalaman petualangan yang imersif dengan pemandangan eksotis yang luas, sistem pertarungan berbasis elemen yang interaktif, berbagai variasi karakter dan cerita menarik, serta permainan dengan mode Co-op yang lintas platform.

Melalui game Genshin Impact, miHoYo membawa pemain menyaksikan pemandangan menakjubkan dari daratan Teyvat, yang dipimpin oleh tujuh dewa yang mengendalikan tujuh elemen berbeda dan dikenal sebagai Archon.

Di dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang "Traveler" misterius yang memulai petualangannya untuk mencari saudaranya yang hilang, hingga akhirnya mengungkap semua misteri.

Genshin Impact. (miHoYo)

 

Dalam perjalanannya, pemain dapat menjelajahi dunia yang menakjubkan dengan beragam budaya dan pemandangan, bertemu lebih dari 20 teman dengan karakteristik dan kemampuan elemen yang berbeda-beda, menguasai seni pertempuran dan eksplorasi berbasis elemen, dan mengungkap misteri di setiap sudut daratan Teyvat.

"Menciptakan permainan Open World yang indah dan luas untuk dijelajahi pemain dengan bebas baik secara sendiri atau bersama teman-teman lintas platform adalah apa yang telah dikerjakan oleh tim kami selama tiga setengah tahun terakhir", kata Forrest Liu, Presiden dari miHoYo.

"Kami sangat berterima kasih memiliki lebih dari 10 juta pemain yang sebelumnya telah mendaftar untuk Genshin Impact di PS4, PC, dan platform mobile. Kami tidak sabar untuk bergabung dalam komunitas pemain dan sampai jumpa di dunia Teyvat." lanjutnya.

Perilisan ini hanyalah sebuah permulaan. Setelah resmi dirilis, pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue - dua dari antara tujuh negara kota besar Teyvat - masing-masing dengan suasana budaya yang unik, cerita menarik, pemandangan sekitar yang luas, penuh dengan beragam makhluk dan musuh, misteri, serta harta karun yang berlimpah.

Simak video trailer game action RPG Open World karya miHoYo ini:

Ke depannya, game ini akan terus dikembangkan dengan lebih banyak negara lainnya, berbagai cerita baru, karakter baru, dan event musiman melalui update game untuk memperkaya pengamalan bermain dan petualangan di benua Teyvat. Game ini juga akan mengoptimalkan kinerja teknisnya di berbagai platform pada update-update mendatang.

Pemain sekarang dapat mengunduh Genshin Impact secara gratis di PlayStation 4 melalui etalase PSN, Android melalui Google Play, iOS melalui Apple Store, dan PC hanya melalui situs resmi Genshin Impact.

Genshin Impact. (miHoYo)

 

Unduh sekarang melalui semua platform di semua wilayah pada tanggal 28 September 23:00 WIB. Semua server dapat dimainkan mulai 28 September 09:00 WIB.

Buat kamu yang sudah menunggu-nunggu kehadiran game action RPG open world ini, segera download dan mainkan Genshin Impact. 

BACA SELANJUTNYA

Grafis Memukau, Genshin Impact Lancar di HP Snapdragon 660 RAM 4 GB