Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 28 September 2020 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Netmarble menghadirkan update baru untuk The King of Fighters All Star. Dalam pembaruan September, game action mobile RPG tersebut mendapatkan bergam fitur baru dan masih banyak lainnya.

Apa saja? Mulai dari hadirnya beragam fitur baru, Fighter dan Battle Card, mode gameplay baru, serta event spesial lainnya untuk para pemain.

Update ini menyambut hadirnya Fighter baru Shion dan B. Jenet dari The King of Fighters XI untuk dikumpulkan, dilatih, dan diajak bertarung oleh pemain.

Battle Card baru yang dapat meningkatkan kekuatan serangan dan Active Skill DMG kedua Fighter tersebut juga telah tersedia.

Mode Dungeon of Trials, tempat pemain harus melawan Boss yang tidak akan pernah bisa dikalahkan, resmi dibuka dalam The King of Fighters All Star. Dalam mode ini, pemain harus memberikan DMG maksimum dalam waktu tertentu menggunakan 5 Fighter.

The King of Fighters All Star dapatkan update September. (Netmarble)

 

Mode ini menawarkan permainan yang lebih seru dan strategis dengan pertarungan berdasarkan dua meta yang berubah setiap 30 detik.

Berikut tambahan lainnya di update terbaru The King of Fighters All Star dari Netmarble, yaitu:

  • Event Spesial Mid-Autumn
    Mid-Autumn Special Login Streak Bonus: Selama periode event ini, pemain bisa mendapatkan 300 Ruby dan Soul berwarna pelangi hanya dengan login.
    Making Rice Cake (Mini Dungeon): Di Mini Dungeon ini, pemain harus mengatur ketukan mereka dengan benar untuk menghancurkan nasi menjadi kue beras.
  • Fighter Roulette - Pemain bisa mendapatkan B. Jenet dan B. Jenet Soul, bersama dengan KOF Gold Soul dan beragam item lainnya.

The King of Fighters All Star menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHOWDOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters All Star. (Netmarble)

 

The King of Fighters All Star bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website The King of Fighters All Star. Dapatkan update terbaru game action mobile RPG yang diberikan Netmarble pada September ini.

BACA SELANJUTNYA

Baru Dua Minggu, Genshin Impact Diperkirakan Raup Rp 1,4 Triliun