Rabu, 21 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 27 September 2020 | 22:00 WIB

Hitekno.com - Laga menarik antara Aerowolf vs RRQ dan ONIC vs EVOS langsung tersaji pada Day 3 Week 7 MPL Indonesia Season 6 menghadirkan. Landak Kuning dan Sang Raja berhasil meraih poin penuh atas lawan-lawannya kali ini. 

Pada pekan ketujuh, RRQ Hoshi mengandaskan Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0 sehingga Sang Raja berhasil mencuri poin penuh dari tuan rumah.

Genflix Aerowolf merupakan lawan yang tak bisa dianggap remeh meski berada di papan bawah. Tercatat, mereka pernah menaklukkan mantan juara MPL (ONIC, EVOS, RRQ) di fase reguler season.

Benar saja, laga Aerowolf vs RRQ berjalan cukup alot di mana kemenangan dikunci pada fase late-game. Duet Xinnn dan Albertt membuat Sang Raja mengunci kemenangan game pertama di menit ke-34 dengan skor Kill 25 vs 23.

Game kedua juga berjalan cukup sengit di mana RRQ Hoshi mencetak skor Kill 25 vs 15 pada akhir permainan di menit ke-19.

Game kedua Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi dimenangkan Sang Raja dengan skor Kill 15 vs 25. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Jika pertandingan pertama berjalan cukup alot, laga selanjutnya justru cukup timpang. Diharapkan menghadirkan pertarungan sengit, laga ONIC vs EVOS justru berjalan cukup mudah bagi Landak Kuning.

Permainan Sanz denga hero Yi Sun-Shin yang cukup apik membuat Landak Kuning mendominasi permainan sejak mid-game. Di menit ke-9, skor Kill sebenarnya cukup imbang yaitu 4 vs 4.

Namun ONIC lebih unggul terkait jumlah penghancuran Turret di menit tersebut yaitu 5 vs 2. Hampir semua roster dari ONIS Esports bermain sangat apik dan kompak sehingga menyulitkan EVOS Legends.

Berhasil mencuri Lord kedua di menit ke-15 menjadi momen kunci bagi ONIC Esports. Serangan dari sisi tengah bersama Lord menjadi mimpi buruk bagi EVOS Legends.

Game kedua ONIC vs EVOS dimenangkan Landak Kuning dengan skor Kill 12 vs 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

War di dekat base bahkan membuahkan Maniac bagi Antimage dengan hero Chou-nya. Setelah meratakan semua hero EVOS Legends, ONIC Esports mengunci kemenangan game pertama di menit ke-16 dengan skor Kill 16 vs 9.

Pada game kedua, ONIC bermain agresif sejak early-game. Di menit ke-7, skor Kill-nya bahkan mencapai 7 vs 1 untuk keunggulan Landak Kuning.

Tak sampai late-game, ONIC Esports benar-benar mendominasi permainan sejak awal. Setelah mencuri Lord pertama, serangan dari sisi atas mengakhiri perlawanan dari EVOS Legends.

Klasemen Day 3 Week 7 MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Setelah meratakan 4 hero lawan, serangan penuh ONIC membuahkan kemenangan game kedua dengan skor Kill 12 vs 3 di menit ke-11.

Hasil di atas membuat RRQ dan ONIC sama-sama meraih perolehan 8 poin di klasemen sementara MPL Indonesia Season 6. Menelan kekalahan EVOS Legends dan Genflix Aerowolf harus puas di posisi kelima dan keenam klasemen dengan perolehan poin -2 serta -3.

BACA SELANJUTNYA

Dibully hingga Jadi MVP, Ini Perjalanan Unik RRQ Albertt di MPL Season 6