Kamis, 22 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 26 September 2020 | 18:01 WIB

Hitekno.com - Hari kedua Week 7 MPL Indonesia Season 6 menjadi ajang pertemuan kembali EVOS Legends dan Alter Ego. Saling ngotot dan tidak ingin mengalah, match kali ini berlangsung super seru hingga membawa Alter Ego keluar sebagai pemenang.

Di pertemuan keduanya ini, EVOS Legends melaju bersama Wannn dengan Roger, Bajan dengan Chou, Rexxy dengan Valir, Pendragon dengan Jawhead serta Rekt dengan Wanwan.

Sedangkan Alter Ego membawa Pai dengan Angela, Ahmad dengan Uranus, Udil dengan Change, Celiboy dengan Helcurt dan LeoMurphy dengan Natalia.

Bermain agresif, Alter Ego unggul secara poin kill serta tajir dari segi gold di menit awal. Di sisi lain, EVOS Legends justru mengalami rugi besar usai kalah dari berbagai segi.

Pada menit ke-5, EVOS Legends mengejar poin usai satu demi satu player Alter Ego tumbang. Dalam kontes turtle, 4 pemain EVOS Legends langsung tumbang akibat permainan bagus dari Ahmad dengan Uranus.

EVOS Legends vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

 

Menit ke-18 Alter Ego langsung mengancam EVOS Legends di base utama. Namun, sang macan putih masih begitu tangguh usai duet Rekt dan Wannn sukses menghabisi Celiboy dan tiga pemain Alter Ego lainnya.

Sayangnya, terlalu percaya diri, di sidelane, satu demi satu pemain EVOS Legends tumbang hingga Alter Ego mengantongi wiped out dan memastikan poin di game pertama untuk Udil dan kawan-kawan.

Masuk ke game kedua, Alter Ego maju sebagai first pick dengan Pai bersama Change, Ahmad dengan Natalia, Celiboy dengan Ling, LeoMurphy dengan Chou dan Udil dengan Selena.

Di sisi lain, EVOS Legends membawa Rekt dengan Wanwan, Pendragon dengan Thamuz, Wannn dengan Leomord, Bajan dengan Khufra serta Rexxy dengan Pharsa.

Pada menit awal di game kedua, rotasi Alter Ego membuat EVOS Legends tidak bisa kemana-mana di toplane. Usai mendapatkan first blood dari Pai, Wannn melakukan blunder hingga harus tewas di tangan Celiboy.

EVOS Legends vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

 

Berlangsung cepat, di menit ke-10 EVOS Legends langsung dikandangkan oleh Alter Ego di base utamanya. Secara gold, turret dan poin kill, Alter Ego benar-benar menguasai permainan melawan jawara MPL Indonesia Season 4 ini.

Hanya dengan menggunakan lord pertama, Alter Ego langsung menembus base utama EVOS Legends. Kemenangan di game kedua langsung dikantongi oleh Alter Ego.

Sukses mengalahkan EVOS Legends, Udil dan kawan-kawan begitu nyaman di puncak klasemen sementara MPL Indonesia Season 6. Hingga kini, Alter Ego masih belum bisa ditaklukan oleh tim mana pun dalam gelaran ini.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Pre-Order PlayStation 5, Skin Gratis Mobile Legends