Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 25 September 2020 | 21:45 WIB

Hitekno.com - Setelah sebelumnya CEO RRQ, Andrian Pauline mengungkap harga transfer Lemon yang capai Rp 15 miliar, kini giliran bos EVOS yang mengungkap harga transfer Bapak Assassin Indonesia, sekaligus ex pro player EVOS, Oura.

Mengenai harga transfer Oura ini diungkap bos EVOS, Aldean Tegar dalam video Empetalk yang diunggah di channel pribadi Jonathan Liandi alias Emperor.

Dalam video tersebut, Jonathan Liandi dibuat penasaran dengan beberapa pro player kenamaan jebolan EVOS seperti Jess No Limit dan Oura. Seperti yang diketahui, nama dua pro player besar ini mulai terkenal usai bergabung dengan tim tersebut.

Sayangnya, kini Jess No Limit dan Oura memutuskan untuk mengakhiri karir sebagai pro player dan fokus menjadi streamer dan YouTuber gaming.

Dibuat penasaran, Jonathan Liandi lalu bertanya mengenai harga transfer Oura saat dirinya masih bergabung dengan tim pemenang M1 2019 dan MPL Indonesia Season 4 ini.

Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Diungkap oleh bos EVOS, MVP M1 2019 ini punya harga transfer yang mencapai harga entry MPL Indonesia yaitu 1 juta dollar AS atau Rp 15 miliar. Harga ini jelas saja setara dengan harga transfer pentolan RRQ, Lemon.

"Aku bisa bilang (harganya) mungkin mirip-mirip sama entry MPL lah, 1 juta dollar AS," ungkap Aldean Tegar.

Menurut Aldean Tegar, wajar jika harga transfer Oura setara dengan Lemon. Pasalnya, dua pro player ini dikenal sebagai ikon Mobile Legends di dunia.

Dalam live streaming yang ia unggah, Oura lalu menyampaikan reaksinya mengenai hal ini. Dibuat terkejut, Oura lalu menyampaikan candaan ke istrinya untuk membeli vila yang ia inginkan.

"Wah gila yang, besok kita, waduh kita bisa beli vila ini yang, yakin aku yang, bisa beli vila, uda tenang aja yang, santai, 1 juta dollar harga aku beb" ungkap Oura.

Walaupun harga transfer Oura cukup mahal bahkan setara dengan harga transfer Lemon, gamer bernama asli Eko Julianto ini justru memilih mengakhiri karirnya sebagai pro player di EVOS dan menjadi streamer dan YouTuber.

BACA SELANJUTNYA

Kumpulkan 3 Juta Subscriber, YouTube Oura Malah Kena Hack