Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 25 September 2020 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Kepopuleran game Among Us saat ini tidak dapat dipungkiri sedang begitu diminati siapa saja, tidak terkecuali putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep mengajak followers-nya untuk bermain game ini.

Cuitan Kaesang Pangarep yang mengajak followers-nya bermain Among Us ini ia unggah melalui akun @kaesangp pada Selasa (22/9/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya, Kaesang Pangarep mengunggah screenshot game tersebut. Menggunakan karakter Among Us yang berwarna hijau, Kaesang Pangarep membagikan code room untuk bisa bermain bersama followers-nya.

"Yuk" tulis Kaesang Pangarep singkat bersama dengan screenshot game tersebut.

Bukannya tertarik untuk bermain Among Us bersama Kaesang Pangarep, beberapa netizen yang merupakan followers putra bungsu Presiden RI ini justru menolak ajakan tersebut dengan alasan takut.

Among Us. (Innersloth)

 

Dengan candaan, beberapa netizen mengaku takut jika diburu Paspampres jika berperan menjadi impostor dalam game Among Us dan harus membunuh Kaesang Pangarep yang berperan sebagai crewmate.

"Takut ah, nanti kalau aku impostor-nya terus ngekill Mas Kaesang bisa digrebek rumahku" balas netizen dengan akun @IGelapku.

"Takutnya nuduh Mas Kaesang langsung dihajar Paspampres" komentar pemilik akun Twitter @Fahrrur_.

Kaesang Pangarep main game Among Us. (twitter/kaesangp)

 

"Mohon maaf Mas, bukannya nggak mau, takut kalau nuduh atau ngebunuh Mas Kaesang takutnya ada abang tukang bakso bawa walkie talkie" ungkap netizen pemilik akun Twitter @zil0ngg.

Viral di Twitter, unggahan Kaesang Pangarep mengajak followers-nya main game Among Us ini sudah mendapat ratusan retweets dan komentar dari netizen. Kamu tertarik ikut main game ini dengan Kaesang Pangarep nggak?

BACA SELANJUTNYA

Gara-gara Pilpres AS, Game Among Us Kena Spam Pendukung Donald Trump