Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 24 September 2020 | 14:44 WIB

Hitekno.com - Sukses lebih dulu meluncur di Nintendo Switch, Brigandine The Legend of Runersia akan hadir ke platform lain. Tidak lain adalah PlayStation 4.

Franchise game strategi legendaris ini telah meluncur ke Nintendo Switch sejak 25 Juni 2020 kemarin. Selanjutnya, akan diluncurkan ke PlayStation 4 di tahun ini juga.

Dikutip HiTekno.com dari Gematsu, publisher Happinet dan developer Matrix Software telah menyiapkan update besar untuk game Ini.

Update ini akan meluncur bersamaan dengan hadirnya Brigandine The Legend of Runersia ke PlayStation 4. Namun sayangnya, baru akan hadir ke Jepang lebih dulu.

Game strategi ini disiapkan untuk meluncur di Jepang pada 10 Desember 2020 mendatang. Nantinya akan dipasarkan dengan harga 7.200 yen atau setara Rp 1 jutaan.

Brigandine The Legend of Runersia. (happinet)

 

Seperti dimuat majalah mingguan Jepang, Famitsu, Brigandine The Legend of Runersia juga akan hadir dalan versi limited edition dengan harga 11.800 yen atau setara Rp 1,6 jutaan.

Sayangnya belum diketahui seperti apa paket limited edition yang ditawarkan game strategi ini. Namun tentunya pasti memberikan bonus lebih banyak.

Happinet juga mengumumkan Brigandine The Legend of Runersia versi PlayStation 4 juga akan berjalan di konsol game nextgen, PlayStation 5.

Sedangkan untuk versi copy fisiknya, Brigandine The Legend of Runersia akan dipublish oleh Limited Run Games dalam Bahasa Inggris.

Publisher satu ini memang gemar meluncurkan versi copy fisik dari game indie yang awalnya hadir secara digital. Termasuk Brigandine The Legend of Runersia versi Nintendo Switch.

Brigandine The Legend of Runersia. (Limited Run Games)

 

Sayangnya belum diketahui kapan Brigandine The Legend of Runersia versi PlayStation 4 dengan Bahasa Inggris ini akan diluncurkan.

BACA SELANJUTNYA

Kirby Fighters 2 Sudah Tersedia di Nintendo eShop, Segini Harganya