Rabu, 21 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 24 September 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Pentolan Alter Ego, Udil menyampaikan protes kerasnya pada Moonton terkait game populer Mobile Legends. Menemukan terlalu banyak bug di game tersebut, Udil minta Week 7 MPL Indonesia Season 6 untuk diundur.

Protes keras dari Udil untuk game Mobile Legends ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story di akun Instagram resminya @udilsurbakti pada Rabu (23/9/2020) lalu.

Dalam unggahan Insta Story miliknya, pemain support Alter Ego ini mengunggah screenshot game Mobile Legends di App Store. Dirinya lalu menyebut bahwa terdapat banyak bug dalam aplikasi tersebut.

Hal ini jelas saja menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, Moonton baru saja melakukan update terbaru untuk game andalannya tersebut. Update terbaru untuk Mobile Legends ini masuk dalam project NEXT.

Pada update terbaru project NEXT ini, beberapa hero lawas seperti Eudora, Layla, Saber, Zilong, Miya dan Alucard mendapat perubahan dan semakin dioptimalkan performanya.

Bug di Mobile Legends. (instagram/emak_moba)

 

Moonton lalu mengklaim banyak perubahan dalam update terbaru ini. Perubahan pada tampilan yang fresh dan battlefield hingga logo yang lebih baik turut dijanjikan oleh Moonton.

Sayangnya, update terbaru ini justru ditanggapi beragam dan justru dikecewakan oleh Udil. Dirinya justru mengeluh karena merasa terganggu dengan bug yang muncul. Lebih lanjut, Udil berharap agar gelaran Week 7 MPL Indonesia Season 6 sebaiknya diundur.

"Mobile Legends banyak bug-nya sekarang. Mohon MPL diundur karena dirasa belum siap. Jangan adakan MPL minggu ini please, banyak bug" tulis Udil.

Tidak hanya Udil, beberapa pro player lainnya juga mempertanyakan mengenai kemunculan bug dalam Mobile Legends usai melakukan update terbaru. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Moonton mengenai hal ini.

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Mobile Legends Andalan RRQ Lemon, Kagura Paling Idola