Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 24 September 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Seri terbaru game olahraga basket, NBA 2K21 akhirnya akan diluncurkan oleh Visual Concepts selaku developer game ini. Dibuat khusus, game satu ini didesain untuk mengenang mendiang Kobe Bryant.

Mengenai kemunculannya di game NBA 2K21, Visual Concepts memilih menyematkan sosok mendiang Kobe Bryant sebagai sampul game tersebut.

Sebelumnya, pebasket kenamaan mantan pemain LA Lakers ini ditemukan meninggal dunia usai helikopter yang ia tumpangi mengalami kecelakaan di Calabasas, California pada 26 Januari 2020 lalu.

Rilis tidak jauh dari kabar duka tersebut, NBA 2K21 dipastikan menjadi game penghormatan untuk sang legenda basket yang kerap disapa Black Mamba ini.

Melansir dari Games Radar, Visual Concepts menyebut bahwa NBA 2K21 dapat menjadi game yang mampu mengobati rindunya para penggemar untuk sosok Kobe Bryant yang meninggal di usia 41 tahun ini.

Black Mamba atau Kobe Bryant akan menjadi karakter legendaris di game NBA 2K21. (YouTube/2K United Kingdoms)

 

Ini bukan kali pertama Kobe Bryant muncul sebagai cover game tersebut. Sebelumnya, dirinya juga pernah menjadi cover game 2K lainnya yaitu 2K10 dan 2K17.

Walaupun dirilis untuk mengenang Kobe Bryant, nantinya akan ada Damian Lillard dan Zion Williamson yang juga akan turut tampil di cover game NBA 2K21 ini.

Untuk gameplay, Visual Concepts menyebutkan bahwa NBA 2K21 memiliki hal yang sama dengan NBA 2K20. Namun akan ada beberapa perubahan kecil yang disematkan nantinya.

Kobe Bryant jadi cover game NBA 2K21. (NBA)

 

Beberapa hal baru yang disematkan Visual Concepts dalam NBA 2K21 antara lain adalah mode MyTeam, MyCareer dan Neighborhood baru bernama The Beach.

Di situs resmi NBA 2K, foto-foto game NBA 2K21 sudah terpampang dengan wajah Kobe Bryant sebagai sampulnya. Hal ini jelas saja disambut baik oleh penggemar yang sudah menatikan kedatangan game tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Beri Penghormatan pada Kobe Bryant, Gamer NBA 2K20 Lakukan Hal Ini