Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 September 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Satu lagi game horo dengan konsep unik akan meluncur di Steam. Yakni game PC Almost My Floor, yang telah menyiapkan prolog gratis dalam waktu dekat ini.

Buat para penggemar game Indie, tentunya kehadiran yang satu ini akan jadi pilihan menarik. Dari konsep yang unik hingga art yang menarik.

Melalui keterangan resmi yang diterima HiTekno.com, Potata Company bersiap meluncurkan prolog untuk game PC ini pada 5 Oktober 2020 mendatang.

Menariknya, Almost My Floor: Prologue atau demo untuk game horor ini ditawarkan secara cuma-cuma atau gratis di Steam. Kamu bisa menjajal lebih dulu untuk mengenalnya lebih dulu.

Potata Company menyebutkan kalau Almost My Floor adalah game horor dengan gameplay point and click. Yang akan meminta player memecahkan beragam puzzle di dalamnya.

Almost My Floor. (Potata Company)

 

Dalam prolog gratis ini nanti akan menyediakan bagian awal Almost My Floor. Meski begitu, bakal tersedia tiga lokasi yang bisa kamu mainkan.

Setidaknya Potata Company menyiapkan 40 menit gameplay awal untuk kamu bisa menjajal petualangan menggunakan mekanisme point and click.

Game horor ini sendiri mengisahkan perjalanan panjang untuk pulang ke rumah. Malam yang biasa, berubah menjadi petualangan mengerikan.

Dari labirin tak terbatas dengan beragam lantai yang tidak membiarkan kamu lolos begitu saja. Ditambah monster-monster fiksi alam bawah sadar yang menjadi kenyataan.

Di game horor Almost My Floor ini, kamu akan dituntut untuk melarikan diri dari teror mengerikan. Bersiap untuk menyambutnya?

Almost My Floor. (Potata Company)

 

Jika penasaran, game PC ini akan menghadirkan prolog atau demo gratis pada 5 Oktober 2020 mendatang. Kamu bisa menjajalnya lewat Steam, atau LINK INI.

Final rilis dari Almost My Floor sendiri disiapkan untuk meluncur pada Februai 2021 mendatang di Steam. Kamu bisa mendapatkannya lewat LINK INI.

Itulah game indie Almost My Floor yang berencana rilis di Steam. Jika kamu penggemar game horor, tak salahnya menjajal garapan Potata Company ini

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Amnesia Rebirth, Game Horor Tak Sekadar Jump Scare