Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 21 September 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 6 telah memasuki pekan keenam, menghadirkan persaingan antar tim Mobile Legends yang semakin memanas.

Di hari ketiga week 6 ini, kita bisa melihat bagaimana Genflix Aerowolf yang secara mengejutkan bisa menghempaskan tim ternama, EVOS Esports.

Di lain sisi, ada pula kesuksesan Bigetron Alpha yang kali ini sukses menghempaskan Geek Fam dalam MPL Indonesia Season 6 di hari ketiga pekan keenam.

Tim Esports yang identik warna merah ini sukses menghasilkan jumlah kill fantastis. Kesuksesannya dapat menguatkan posisinya di kejuaraan ini.

Kabar mengenai kesuksesan Bigetron atas Geek Fam, juga kejayaan Genflix Aerowolf dalam melumat EVOS MPL Indonesia Season 6 termasuk kabar terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (21/9/2020).

1. Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6

Kaesang Pangarep dan Genflix Aerowolf. (instagram/mpl.id.official)

 

Laga menarik antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf tersaji pada Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6. Meski EVOS dilabeli sebagai tim favorit, namun performa dari Aerowolf saat menghadapi tim besar tidak bisa dianggap remeh.  

Game ini menjadi bukti kuat di mana Aerowolf memiliki mental pemenang meski menghadapi mantan juara MPL Indonesia. Sebagai informasi, mereka memiliki bekal positif setelah berhasil mengandaskan ONIC Esports dengan skor 2 vs 0 pada Jumat (18/03/2020).

Baca selengkapnya...

2. Bermain Sengit, Bigetron Berhasil Hempaskan Geek Fam

Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)

 

Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6 menyajikan laga sengit antara tim penghuni papan atas melawan tim papan bawah. Meski terpaut jauh pada posisi klasemen, Bigetron Aplha vs Geek Fam menghadirkan pertarungan seru yang cukup menarik untuk disaksikan.

Pada game pertama, BTR tampil sangat agresif dan langsung menekan sejak early game. Di menit ke-11, Sang Robot bahkan telah mencetak skor Kill 11 vs 5 dan meruntuhkan Turret 6 vs 2 untuk keunggulan BTR.

Baca selengkapnya...

3. ONIC Panen Lose Streak, Alter Ego Makin Perkasa di Week 6 MPL Season 6

Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Rival abadi, ONIC dan Alter Ego kembali berjumpa di match terakhir MPL Indonesia Season 6. Sempat kalah di week sebelumnya, ONIC kembali telan kekalahan dalam match terbaru bersama Alter Ego.

Panen lose streak dalam match sebelumnya, ONIC harus turun dari tahtanya di puncak klasemen MPL Indonesia Season 6. Sedangkan Alter Ego berjaya di puncak klasemen usai semakin kuat mengalahkan tim lainnya.

Baca selengkapnya...

4. Bersama Alter Ego, EVOS dan RRQ Terlalu Tangguh di Hari Kedua Week 6

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Sabtu (19/9/2020) menjadi hari kedua Week 6 MPL Indonesia Season 6 yang mempertemukan EVOS Legends dan Geek Fam, RRQ Hoshi dan Aura Fire serta Alter Ego dan ONIC berlangsung panas. Semakin tangguh, masing-masing tim sangat sulit ditaklukan.

Untuk match pertama di hari kedua Week 6 MPL Indonesia Season 6 ini langsung mempertemukan EVOS Legends dan Geek Fam. Match ini menjadi laga perdana EVOS Legends didampingi Zeys sebagai coach.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai dari kemenangan Genflix Aerowolf atas EVOS, juga Bigetron atas Geek Fam MPL Indonesia Season 6.

BACA SELANJUTNYA

Enam Meme RRQ Juara Ini Bikin Penggemar Geli, Akun Alter Ego Juga Bikin!