Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 20 September 2020 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6 menyajikan laga sengit antara tim penghuni papan atas melawan tim papan bawah. Meski terpaut jauh pada posisi klasemen, Bigetron Aplha vs Geek Fam menghadirkan pertarungan seru yang cukup menarik untuk disaksikan.

Pada game pertama, BTR tampil sangat agresif dan langsung menekan sejak early game. Di menit ke-11, Sang Robot bahkan telah mencetak skor Kill 11 vs 5 dan meruntuhkan Turret 6 vs 2 untuk keunggulan BTR.

Sebenarnya BTR bisa mengunci kemenangan pada mid-game mengingat mereka juga telah merebut Lord.

Namun, kegigihan dari Geek Fam memaksa pertandingan melaju hingga super late-game.

Kecerdikan Geek Fam Freeza (Natalia) dalam menculik hero core milik BTR membuat mereka bisa melakukan Epic Comeback.

Game pertama Bigetron Alpha vs Geek Fam dimenangkan Geek Fam dengan skor Kill 20 vs 20. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Meski Turret sudah habis, namun Geek Fam justru dapat membalikkan keadaan. War di sisi Lord pada menit ke-30 menjadi kunci bagi Geek Fam untuk menghempaskan Bigetron.

Setelah merebut Lord dan menyerang lewat sisi tengah dan atas, Geek Fam berhasil menumbangkan Bigetron di menit ke-32 dengan skor Kill imbang yaitu 20 vs 20.

Pada game kedua, BTR dan Geekfam cukup sengit dalam bersaing memperebutkan skor Kill. Di menit ke-9, skor Kill 5 vs 3 untuk keunggulan BTR. Meski begitu, Bigetron Alpha memimpin dalam jumlah Turret-nya.

Permainan apik dari BTR Renbo dengan hero Chang'e serta BTR Maxx dengan Hayabusa-nya membuat Sang Robot berada di atas angin saat memasuki mid-game.

Game kedua Bigetron Alpha vs Geek Fam dimenangkan BTR dengan skor Kill 16 vs 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Berhasil menculik dua hero dari Geek Fam di menit ke-13, serangan kompak BTR di sisi tengah menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam.

War di sekitar Inhibitor yang dimenangkan oleh BTR membuat mereka mengakhiri perlawan dari Geek Fam di menit yang sama dengan skor Kill 16 vs 6.

Tak seperti dua game sebelumnya, game ketiga tampak cukup mudah bagi Bigetron Alpha. Mereka menekan Geek Fam habis-habisan sejak early-game sehingga membuat Geek Fam tak berkutik.

Di menit ke-9, BTR berhasil menghancurkan 6 Turret milik Geek Fam dengan skor Kill 5 vs 1.

Game ketiga Bigetron Alpha vs Geek Fam dimenangkan BTR dengan skor Kill 11 vs 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Permainan dari Bigetron Matt (Khaleed) dan Renbo (YSS) membuat BTR semakin menekan saat memasuki mid-game.

Setelah merebut Lord dan menghancurkan semua Turret dari Geek Fam, BTR merebut kemenangan game ketiga di ment ke-11 dengan skor Kill 11 vs 2.

Kemenangan ini membuat Bigetron Alpha mengumpulkan satu poin tambahan dan mengukuhkan posisi mereka di peringkat dua musim reguler MPL Indonesia Season 6.

BACA SELANJUTNYA

Ungkap Alasan Kekalahan dari RRQ, Celiboy: Penyakit Lama Alter Ego Kambuh