Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 September 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Among Us tengah menjadi game yang sedang viral. Banyak yang penasaran dan ingin memainkannya. Tak heran popularitasnya terus melambung hingga kini.

Namun sayangnya belum banyak orang yang tahu cara main Among Us. Terlebih untuk yang baru penasaran memainkan game yang tengah viral ini.

Di lain sisi, Microsoft yang menyiapkan konsol game baru mereka telah membuat papercraft. Yakni untuk Xbox Series X dan Xbox Series S.

Tentunya papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S ini akan memudahkan untuk calon pembeli menyiapkan tempat bagi konsol game terbaru tersebut.

Kabar mengenai papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S juga cara main Among Us ini termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (20/9/2020).

1. Microsoft Rilis Papercraft Xbox Series X Dan S, Ukur Tempat Sebelum Beli

Papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. (Xbox)

 

Tidak segera menjual konsol game baru mereka, Microsoft lebih dulu menghadirkan papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. Tentu saja ada tujuannya.

Tentu saja tujuannya untuk membantu dan memudahkan calon pembeli mencocokkan ukuran konsol game tersebut dengan tempat menaruhnya nanti.

Baca selengkapnya...

2. Game Viral, Begini Cara Bermain Among Us untuk Pemula

Game Among Us. (youtube/Pewdiepie)

 

Belum lama ini sebuah game besutan Innersloth bernama Among Us belum lama ini viral di media sosial. Seiring dengan Among Us Viral namun ternyata masih ada beberapa orang masih bertanya bagaimana game tersebut. 

Baca selengkapnya...

3. Bersama Alter Ego, EVOS dan RRQ Terlalu Tangguh di Hari Kedua Week 6

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Sabtu (19/9/2020) menjadi hari kedua Week 6 MPL Indonesia Season 6 yang mempertemukan EVOS Legends dan Geek Fam, RRQ Hoshi dan Aura Fire serta Alter Ego dan ONIC berlangsung panas. Semakin tangguh, masing-masing tim sangat sulit ditaklukan.

Untuk match pertama di hari kedua Week 6 MPL Indonesia Season 6 ini langsung mempertemukan EVOS Legends dan Geek Fam. Match ini menjadi laga perdana EVOS Legends didampingi Zeys sebagai coach.

Baca selengkapnya...

4. ONIC Panen Lose Streak, Alter Ego Makin Perkasa di Week 6 MPL Season 6

Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Rival abadi, ONIC dan Alter Ego kembali berjumpa di match terakhir MPL Indonesia Season 6. Sempat kalah di week sebelumnya, ONIC kembali telan kekalahan dalam match terbaru bersama Alter Ego.

Panen lose streak dalam match sebelumnya, ONIC harus turun dari tahtanya di puncak klasemen MPL Indonesia Season 6. Sedangkan Alter Ego berjaya di puncak klasemen usai semakin kuat mengalahkan tim lainnya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari, mulai dari cara main Among Us hingga papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Warna-warni Samsung Galaxy S20 FE, Apple Watch SE Panas