Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 September 2020 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Tidak segera menjual konsol game baru mereka, Microsoft lebih dulu menghadirkan papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. Tentu saja ada tujuannya.

Tentu saja tujuannya untuk membantu dan memudahkan calon pembeli mencocokkan ukuran konsol game tersebut dengan tempat menaruhnya nanti.

Menggunakan papercraft atau kerajinan kertas tersebut, bisa memberikan gambaran seberapa besar Xbox Series X dan Xbox Series S nantinya jika disandingkan TV kamu.

Kamu sudah bisa bersiap-siap lebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli dan di mana akan meletakkan konsol game Microsoft tersebut.

"Xbox Series X dan Xbox Series S rilis pada 10 November. Sampai saat itu, unduh model kertas yang berskala akurat dari kedua konsol ini untuk merencanakan bagaimana mereka akan menyesuaikan dengan gaya hidup kamu," tulis Microsoft di situs resminya.

Papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. (Xbox)

 

Perusahaan asal Amerika Serikat ini menghadirkan dua ukuran untuk masing-masing konsol game. Yakni perbandingan ukuran asli 1:1 dan skala 1/3.

Baik untuk Xbox Series X dan Xbox Series S, bisa didownload sendiri melalui situs Microsoft untuk kedua produk barunya tersebut.

Atau bisa di cek DI SINI

Papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S. (Xbox)

 

Setelah download, kamu bisa mencetaknya sesuai ukuran yang sudah ditentukan. Kemudian kamu potong dan rakit menjadi gambaran konsol game ini.

Itulah papercraft Xbox Series X dan Xbox Series S yang bisa kamu gunakan sebagai gambaran untuk mengetahui di mana nanti bisa meletakkannya.

BACA SELANJUTNYA

Game Horor Mundaun Siap Rilis ke PS5 dan Xbox Series, Ini Detailnya