Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 September 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Waktunya bagi para petarung dari berbagai level keahlian bersiap dan unjuk kebolehan di ring: WWE 2K Battlegrounds telah tersedia dan siap menghadirkan pertarungan! Dikembangkan oleh Saber Interactive dan kini tersedia untuk PlayStation 4, jajaran perangkat Xbox One, termasuk Xbox One X dan Windows PC via Steam, Nintendo Switch dan Stadia dengan harga Rp 560.000*, WWE 2K Battlegrounds mewujudkan imajinasi pemain lewat aksi bertempo cepat dan berbagai kekuatan tambahan (power-up), gerakan spesial, senjata unik dan medan pertarungan interaktif, yang meningkatkan sensasi pertarungan.

Pemain dapat menerima tantangan untuk diri sendiri atau bertarung bersama teman dan keluarga di rumah dan secara online dalam beragam mode cooperative maupun kompetisi.

"Kami sangat senang bisa menambahkan WWE 2K Battlegrounds ke portofolio WWE dan properti olahraga berlisensi milik 2K, serta menawarkan opsi lain bagi pemain game untuk menikmati aksi video game WWE," kata David Ismailer, President 2K. "Pertarungan gaya arcade ini sangat berbeda,  namun menjadi pelengkap bagi franchise simulasi WWE 2K dan game pertarungan koleksi kartu WWE SuperCard."

Roster dengan lebih dari 70 nama WWE Superstar, Legenda dan Hall of Famer WWE akan tersedia di WWE 2K Battlegrounds saat peluncuran. Sementara itu, lebih dari 60 Superstar tambahan pun akan segera tersedia  melalui update yang bisa diunduh gratis, termasuk "Macho Man" Randy Savage, Ultimate Warrior, Ric Flair dan banyak lagi. Roster karakter yang beragam akan mewujudkan berbagai pertarungan impian dari pemain, di antaranya terdapat  Andre the Giant vs. Undertaker, Roman Reigns vs. The Rock, Stone Cold Steve Austin vs. John Cena, Edge vs. AJ Styles dan banyak lagi.

Pemain juga bisa membuat Superstar WWE kustom di Superstar Creator dengan bermacam tipe dan ukuran tubuh, fitur wajah, pakaian, rambut dan gaya bertarung untuk menghadapi semua penantang.

Semua Superstar memakai satu dari lima gaya berkelas – Powerhouse, Technician, High-Flyer, Brawler dan All-Rounder – dengan gerakan tempur, kekuatan dan kelemahan masing-masing. Power-up ofensif dan defensif gaya arcade, seperti Flaming Fist, Ice Breath dan Earthquake, menawarkan dimensi strategi tambahan yang bisa mengubah jalannya pertarungan dengan cepat.

"WWE 2K Battlegrounds menandai babak baru kemitraan kami dengan 2K," kata Sarah Cummins, WWE Senior Vice President, Consumer Products. "Kombinasi aksi arcade istimewa, keseruan bersama teman dan keluarga, serta pertarungan fantasi antara Superstar WWE terkini dan Legenda WWE dipastikan dapat membuat anggota WWE Universe tenggelam dalam keseruan setiap pertarungannya." 

WWE 2K Battlegrounds. (2K)

 

Berbagai mode game dan tipe pertandingan tersedia dalam WWE 2K Battlegrounds, termasuk Raja Battleground – mode online last-man-standing– dan Battleground Challenge, tempat pemain membawa kreasi khusus dari Superstar Creator dan berkompetisi dalam serangkaian tantangan untuk membuka poin keahlian, mengembangkan kemampuan dan memperoleh item kustomisasi.

WWE 2K Battlegrounds juga menghadirkan Campaign Mode single player unik, yang dikisahkan dalam gaya buku komik, di mana pemain bekerja sama dengan Stone Cold Steve Austin dan manajer legendaris Paul Heyman berkeliling dunia mencari Superstar WWE masa depan.

Pertandingan multipemain online menyatukan para pemain dari seluruh dunia, sementara Turnamen Online berbatas waktu menawarkan hadiah dan beragam kondisi pertandingan.

Energi, intensitas dan kesiapan menghadapi kejutan adalah kunci kejayaan di dunia WWE 2K Battlegrounds. Sepanjang permainan, pemain bisa menjelajahi delapan medan pertarungan  Battleground unik yang menyimpan elemen interaktif dan senjata jarak dekat spesial, seperti sepeda motor dan palu mainan yang nyaring untuk memukul lawan.

Para pemain akan membuat marah lawan di Auto Shop dengan melemparkan tong peledak dan melemparkan mobil ke arah kepala mereka. Aksi semakin panas di Everglades saat para pemain saling melempar lawan ke dalam mulut buaya yang lapar! Pemain juga dapat mengatur arena sendiri untuk memberikan sentuhan personal pada setiap pertarungan.

Untuk menyempurnakan suasana, komentar detail diberikan oleh komentator Mauro Ranallo – yang melakukan debut dalam game WWE 2K – dan Hall of Famer WWE Jerry "The King" Lawler, dengan gaya masing-masing yang unik dan penuh semangat. 

WWE 2K Battlegrounds tersedia dalam dua format: Standard Edition (Harga Eceran yang Disarankan: Rp 560.000) Digital Deluxe Edition (Harga Eceran yang Disarankan: Rp 779.000). Pemain yang membeli Edisi Istimewa Digital akan memperoleh Hall of Famer WWE Edge; semua versi Stone Cold Steve Austin, The Rock and Ronda Rousey yang akan tersedia di awal permainan; bonus 1100 Golden Bucks, mata uang dalam game yang bisa digunakan untuk membuka Superstar dan item pelengkap. 

Dikembangkan oleh Saber Interactive, studio di balik franchise NBA 2K Playgrounds, WWE 2K Battlegrounds diberi peringkat T bagi Remaja (Teen) oleh ESRB dan kini tersedia untuk sistem PlayStation 4, jajaran perangkat Xbox One, termasuk Xbox One X dan Windows PC via Steam, Nintendo Switch dan Stadia, serta tersedia juga untuk permainan cross-platform.

Untuk informasi lebih lanjut tentang WWE 2K Battlegrounds dan 2K, kunjungi WWE.2K.com/Battlegrounds, jadi penggemar di Facebook, ikuti game di Twitter dan Instagram menggunakan tagar #WWE2KBattlegrounds atau berlangganan di YouTube.

BACA SELANJUTNYA

Pre-Order PlayStation 5 di Singapura Buka Gelombang Kedua, Indonesia Kapan?