Rabu, 21 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 19 September 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - PUBG Mobile telah memulai PUBG Mobile Season 15 dengan mengeluarkan sebuah Royale Pass Season 15 bertajuk ''Beyond A.C.E''. 

Royal Pass Season 15 yang sudah lama dinanti para penggemar dan komunitas PUBG Mobile ini, kini menghadirkan beragam hadiah dan update yang belum ada di season sebelumnya. 

"Mulai dari skin, senjata, kendaraan hingga 8 macam kostum baru yang dapat di customize sesuai dengan kepribadian pemain, yang semuanya sudah dapat dimainkan dan diunduh di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk iOS sejak tanggal 15 September 2020 kemarin," kata Direktur PUBG Mobile Global Esports, James Yang dalam keterangannya, Jumat (18/9/2020).

Di season ini, salah satu update yang paling menarik adalah pada kostum, dimana seorang pemain yang bermain dan berhasil mencapai level tertentu, dapat mengubah gaya mereka dengan kostum-kostum yang keren dan klasik, misalnya saja terdapat kostum bergaya layaknya seorang ksatria dari negeri Jepang yaitu Samurai Ops Outfit dan Samurai Ops Headgear, yang bisa didapatkan oleh seorang pemain dengan menyelesaikan semua misi dan meraih level 100 Royale Pass (RP).

Selain itu, pemain juga dapat meningkatkan pass mereka ke Elite Royale Pass dengan biaya 600 UC dan Elite Royale Pass Plus dengan biaya 1800 UC.

PUBG Mobile Royale Pass Season 15. (PUBG Mobile)

 

Dengan meng-upgrade ke level Elite, seorang pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih bagus dan proses naik peringkat pun dapat menjadi lebih cepat.

PUBG Mobile juga melakukan beberapa peningkatan antara lain pada tampilan Royale Pass dan hadiah.

Bookmarks pun telah direlokasi, dan pemain dapat dengan mudah membeli dan mencari hadiah yang terlewatkan saat naik level.

Pemain juga dapat membeli voucher secara langsung, dan poin Royale Pass season sebelumnya akan secara otomatis diubah menjadi point cards.

Peningkatan juga terjadi pada opsi subscribe dimana kini hadiah dari subscription plus dapat ditukarkan dengan hanya 3 buah voucher 300 UC, tidak seperti sebelumnya harus dengan 1 buah voucher 900 UC.

Notifikasi pun telah ditambahkan saat pemain harus menukarkan poin Royale Pass mereka dan fitur RP video subscription kini juga telah dilengkapi dengan detail harga.

“Royale Pass Season 15 hadir hanya beberapa hari setelah peluncuran PUBG MOBILE Era Baru Versi 1.0, yang meliputi pembaruan pada Map Erangel yang dibuat menjadi lebih ramping dan peningkatan gameplay tambahan, termasuk didalamnya peningkatan dari segi visual, UX baru, kemampuan 90 frame-per-detik dan lain-lain. Masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan PUBG Mobile hadirkan di PUBG Mobile Era Baru Versi 1.0 ini, yang kami persembahkan untuk memenuhi ekspektasi para penggemar terhadap game battle royale yang telah mendunia ini,” ucap James Yang. (Suara.com/Iwan Supriyatna)

BACA SELANJUTNYA

Jadi Juara Season 2, Aerowolf Limax Wakili Indonesia di PMPL SEA Finals