Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 18 September 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Pembuka Week 6 MPL Indonesia Season 6, mempertemukan Genflix Aerowolf dengan jawara klasemen sementara yaitu ONIC. Membuat tim landak kuning alami lose streak, Genflix Aerowolf bermain apik hingga menang atas Sanz dan kawan-kawan.

Diluar dugaan, sempat diprediksi akan kalah dari ONIC, Genflix Aerowolf yang berada di urutan bawah klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 membuktikan komitmennya dan bermain bagus di gelaran Mobile Legends ini.

Sebagai tuan rumah, Genflix Aerowolf turun membawa Watt dengan Khaleed, Clay dengan Valir, Rinazmi dengan Thamuz, Fredo dengan Popol Kupa dan Marz dengan Ling.

Di sisi lain, ONIC diperkuat dengan CW yang tampil perdana dalam MPL Indonesia Season 6 ini. Berperan sebagai offlaner, CW menggunakan Balmond, Antimage dengan Alice, Drian dengan Selena, Rasy dengan Jawhead, serta Sanz dengan Lancelot.

Pada menit awal, Rinazmi bermain agresif dengan mencuri buff milik Sanz, alhasil hyper carry ONIC ini harus ketinggalan level. Keadaan semakin parah saat Sanz harus tumbang beberapa kali, membuat hyper carry Genflix Aerowolf, Marz jauh lebih unggul.

Genflix Aerowolf vs ONIC. (MPL Indonesia)

Sempat membalikkan keadaan beberapa kali, rupanya Antimage dan kawan-kawan kurang perhitungan dan kerepotan saat menghadapi Genflix Aerowolf. Walaupun Marz melakukan blunder usai menumbangkan CW, Genflix Aerowolf justru tidak bisa dikalahkan sama sekali.

Terbukti di late game, usai mendapat beberapa lord, Genflix Aerowolf langsung mengklaim kemenangan atas ONIC yang sudah kalah telak secara objektif. Poin di game pertama langsung dikantongi Watt dan kawan-kawan.

Permainan lalu berlanjut ke game kedua. Sebagai tuan rumah, ONIC diperkuat dengan Rasy bersama Baxia, Drian bersama Chang'e, Sanz dengan Ling, CW dengan Angela dan Antimage dengan Chou.

Sedangkan Genflix Aerowolf membawa Watt dengan Thamuz, Clay dengan Selena, Rinazmi dengan Balmond, Fredo dengan Popol Kupa, serta Marz dengan Claude.

Genflix Aerowolf vs ONIC. (MPL Indonesia)

Bermain agresif sejak awal, ONIC langsung mengantongi first blood oleh Antimage dan Sanz yang tetap fokus melakukan farming. Menyeimbangkan ONIC yang agresif, Genflix Aerowolf juga turut melakukan hal yang sama.

Mendekati late game, Sanz melakukan mukil beberapa kali hingga membuatnya harus tumbang di tangan Genflix Aerowolf. ONIC lalu lalu harus kehilangan tiga pemain sekaligus.

Mukil hingga akhir, ONIC rupanya kecolongan hingga membuat turret utamanya harus dihancurkan seorang diri oleh Watt dengan Thamuz yang ia gunakan. Tidak selamat, ONIC harus merasakan lose streak yang kedua kali usai kalah dari RRQ Hoshi pada Week 5 lalu.

Genflix Aerowolf yang berada di peringkat bawah klasemen sementara ini lalu mengklaim kemenangan atas ONIC. Sang raja langit yang mengalami lose streak kemudian harus turun ke posisi kedua puncak klasemen sementara.

BACA SELANJUTNYA

Kirim ONIC ke Lower Bracket MPL Season 6, RRQ Lanjutkan Tren Positif