Sabtu, 24 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 18 September 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Sebelumnya, santer beredar kabar mengenai kembalinya Oura dan kawan-kawan yang tergabung dalam Geng Kapak ke dunia pro scene. Sempat dikira sebagai candaan, belum lama ini terungkap kabar bahwa Geng Kapak telah mendapat investor untuk berlaga di MPL.

Kabar mengenai kembalinya Geng Kapak ke pro scene ini terungkap dalam live streaming yang digelar bersama beberapa eks pro player seperti Oura dan Donkey serta manager Moonton Indonesia, Lius Andre.

Dalam penggalan video yang menjadi viral di Instagram itu, Oura membuat pertanyaan untuk Lius Andre terkait harga slot MPL yang cukup fantastis yaitu Rp 15 miliar.

Alasannya menanyakan hal ini karena Oura ingin melakukan nego untuk mendapatkan harga yang lebih murah yaitu Rp 200 jutaan. Lebih lanjut, dirinya menyampaikan niatan untuk membawa Geng Kapak kembali ke ranah pro scene.

''Koh, itu satu slotnya (MPL) Rp 15 miliar, bisa nego nggak? Rp 200 juta gitu, soalnya Geng Kapak mau ikut,'' ungkap Oura.

Geng Kapak main bareng Vyn RRQ. (youtube/Oura Gaming)

 

Keinginan Oura untuk membawa Geng Kapak ke pro scene ini rupanya ditanggapi beragam. Ada yang serius menanggapi hal ini, namun ada juga yang berpikir bahwa hal tersebut hanyalah candaan.

Baru-baru ini, sepertinya kemungkinan kembalinya Geng Kapak ke MPL bukanlah hal mustahil. Dalam wawancaranya dengan RevivalTV, Lius Andre mengungkap fakta bahwa ada salah satu investor yang berniat untuk membawa Geng Kapak ke MPL.

''Gue udah di kontak sih, ada memang salah satu investor sempet nanya-nanya ke gue juga. Kalau misal, gue mau masuk MPL gimana, kalo gue bawa Geng Kapak gimana?'' ungkap Lius Andre.

Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)

 

Kabar mengenai kemungkinan masuknya Geng Kapak ke laga MPL memang begitu dinantikan. Terlepas dari benar atau tidaknya, Oura dan kawan-kawan sebagai anggota Geng Kapak masih belum menyampaikan konfirmasi apapun terkait hal ini.

BACA SELANJUTNYA

Dibully hingga Jadi MVP, Ini Perjalanan Unik RRQ Albertt di MPL Season 6