Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 17 September 2020 | 13:15 WIB

Hitekno.com - Kursi gaming merupakan salah satu aksesori yang dibutuhkan gamer agar nyaman saat bermain. Beberapa desain kursi gaming terlihat tidak mencolok, namun Cluvens mendesain kursi gaming dengan desan yang unik.

Cluvens mendesain kursi gaming sekaligus dengan rig workstation barunya dengan Scorpion Computer Cockpit.

Sesuai dengan namanya, pengaturan workstation ini telah dirancang agar terlihat sepeeti kalajengking, dimana ekor kalajengking akan berfungi sebagai dudukan monitor.

Dudukan monitor dari ekor kalajengking tersebut mendukug sebanyak tiga layar berukuran 29 inci atau satu layar berukuran 49 ini.

Cluvens Scorpion Computer Cockpit. (Cluvens)

 

Sedangkan alas kursi juga dilengkapi dengan beberapa kaki untuk menopang kursi.

Dilansir dari laman Ubergizmo, kursi ini terbuat dari baja karbon tinggi 3/16 inci dan juga dilengkapi motorized yang dapat disandarkan ke belakang untuk memungkinkan pengguna berbaring dengan monitor yang mengikuti.

Kursi tersebut juga akan memiliki dua ''cakar'' yang merupakan sandaran tangan yang juga akan menahan penyangga keyboard dan mouse transparan.

Cluvens juga membekali kursi gaming tesebut dengan slot untuk remote control kursi.

Tentu saja kursi gaming mewah ini dijual dengan harga yang tidak murah, Cluvens Scorpion Computer Cockpit ini akan dibanderol dengan harga 3.300 dolar US atau sekitar Rp 49 juta.

BACA SELANJUTNYA

Bersiap, Kursi Gaming Acer Predator Thronos Resmi Dijual di Indonesia