Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 17 September 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Beberapa mantan pro player kenamaan seperti Oura, Donkey hingga Marsha yang tergabung dalam Geng Kapak baru-baru ini mengungkap keinginan untuk kembali mengikuti turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL.

Keinginan deretan pro player yang tergabung dalam Geng Kapak ini untuk kembali ke pro scene disampaikan oleh Oura dan kawan-kawan dalam live streaming bersama beberapa pro player lainnya seperti Emperor atau Jonathan Liandi.

Penggalan video dari pengakuan Geng Kapak ini kemudian diunggah oleh @emak_moba dalam unggahan Instagram pada Selasa (15/9/2020) lalu.

Dalam penggalan video tersebut, Oura lalu bertanya pada manager Moonton Indonesia, Lius Andre mengenai kemungkinan deretan pro player ini kembali ke laga MPL,

Mengenai harga slot MPL yang cukup fantastis yaitu Rp 15 miliar, Oura lalu melakukan nego dan menawarkan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp 200 juta. Bukan main-main, dirinya bahkan berniat membawa Geng Kapak kembali ke ranah pro scene.

Geng Kapak lawan tim eSports Olla Ramlan. (NIMO TV)

 

"Koh, itu kan sattu slotnya (MPL) Rp 15 miliar, bisa nego nggak? Rp 200 juta gitu, soalnya Geng Kapak mau ikut," ungkap Oura yang langsung disambut tawa anggota lainnya.

Mengenai keinginan Oura dan kawan-kawan untuk kembali ke ranah pro scene, Lius Andre mengungkap bahwa untuk saat ini, MPL belum membuka slot tambahan lagi.

Walaupun hanya candaan, rupanya banyak penggemar yang menanti-nantikan kembalinya mantan-mantan pro player ini untuk kembali ke ranah pro scene.

"Aku yakin, netizen berani buka kitabisa.com buat GPX" balas netizen dengan akun @_melkiii.

Geng Kapak main bareng Vyn RRQ. (youtube/Oura Gaming)

 

"Ya kalau ada investor masuk tu GPX, pasti seru kalau GPX masuk MPL" komentar pemilik akun @ro.si3573.

"GPX kan kenal banyak artis, bisa kali minta sponsor mah buat daftar MPL" ungkap akun Instagram @gallantino_elang23.

Sudah sangat dirindukan oleh penggemar, kini, para mantan pro player ini seperti Oura, Donkey hingga Marsha disibukkan dengan berbagai kegiatannya masing-masing di live streaming dan YouTube.

BACA SELANJUTNYA

Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6