Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 15 September 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Developer yang mengembangkan game Mobile Legends baru-baru ini mengungkap perubahan besar dari game miliknya. Perubahan besar dari Moonton ini adalah dengan mengganti logo Mobile Legends.

Perubahan dari Moonton ini diungkap dalam video yang diunggah secara resmi di channel Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada Minggu (6/9/2020) lalu.

Sebelumnya, kabar mengenai perubahan logo Mobile Legends ini memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu yang lalu. Perubahan logo ini terkait inovasi baru Moonton dalam Project NEXT.

Project NEXT sendiri merupakan inovasi yang menawarkan gameplay baru. Beberapa perombakan yang diberikan terkait dengan hero hingga peningkatan pada kualitas visual dan audio.

Bersama dengan Project NEXT ini, Moonton juga mengungkap logo baru game Mobile Legends yang selama ini begitu diminati. Beberapa perubahan yang terjadi ada pada desain peta hingga tampilan game secara umum.

Logo baru Mobile Legends. (Moonton)

 

Selain itu, Moonton memastikan beberapa hero klasik Mobile Legends yang menjadi favorit gamer juga akan mengalami perubahan besar. Beberapa skill dan story serta tampilan hero-hero ini nantinya juga akan berubah.

Hingga kini, beberapa hero Mobile Legends yang dipastikan mengalami perombakan adalah Eudora, Zilong, Miya, Layla dan Saber.

Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa dibagikan oleh Moonton terkait perubahan besar-besaran pada game mobile andalannya yaitu Mobile Legends ini.

Hingga kini, Moonton masih fokus menggarap gelaran besar dari game Mobile Legends yaitu MPL Indonesia Season 6 yang sudah berlangsung sejak bulan Agustus 2020 lalu ini.

BACA SELANJUTNYA

Pedih Abis, Ini 7 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends Agustus 2020