Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 15 September 2020 | 15:32 WIB

Hitekno.com - Laga panas The Royal Derby antara RRQ vs ONIC menghasilkan pertandingan yang cukup seru dan "melelahkan". MPL Indonesia memilih RRQ Albertt sebagai MVP of Week 5 setelah mampu mengantarkan Sang Raja mengandaskan Sang Landak Kuning.

Sebelum pertandingan, beban berat ada di pundak Albertt mengingat ia diharapkan dapat menggantikan peran RRQ Xinn yang memutuskan absen selama MPL Indonesia Season 6.

Sempat diremehkan oleh beberapa oknum fans, Albertt membuktikkan kapasitasnya menjadi Core yang mematikan.

Ia berhasil meraih dua kali MVP pada dua game melawan ONIC.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika ia memainkan hero Karrie dengan menyumbang 7 Kill 1 Death dan 7 Assist selama super late-game laga panas kemarin.

Build item Karrie ala RRQ Albertt. (Instagram/ mpl.id.official)

 

RRQ Albertt memilih spell Flicker dan emblem Killing Spree ketika menggunakan hero Karrie.

Berikut build item Karrie ala RRQ Albertt yang mematikan saat late-game:

1. Endless Battle

Endless Battle. (HiTekno)

 

Item ini cukup serbaguna bagi Karrie karena menawarkan +65 Physical Attack, +250 HP dan +10 Physical Lifesteal.

Kecepatan serangan yang diberikan oleh Karrie dan bersinergi dengan penghisapan HP milik musuh.

Pasif unik berupa Divine Justice membuat Karrie mendapatkan tambahan True Damage sehingga semakin pedih. Tambahan 10 persen CD Reduction bisa membuat Karrie lebih leluasa menggunakan Ultimate-nya.

2. Windtalker

Windtalker. (HiTekno.com)

 

Dikenal sebagai hero penghancur Tank, Karrie membutuhkan Attack Speed yang sangat tinggi. Item Windtalker dapat menambah 40 persen Attack Speed dan +20 Movement Speed.

Pasif unik dari item tersebut bisa menghasilkan Critical Damage dan 200 persen Damage tambahan untuk minion.

3. Golden Staff

Golden Staff. (HiTekno.com)

 

Kombinasi dengan Windtalker, Golden Staff juga dapat memberikan +65 Physical Attack dan +30 persen Attack Speed. Pasif uniknya membuat Attack Speed milik Karrie semakin menggila.

Item ini dapat mengubah setiap 1 persen Critical Chance yang diperoleh menjadi Attack Speed sebesar 1 persen.

4. Malefic Roar

Malefic Roar. (HiTekno.com)

 

Saat late-game, kontribusi push Turret lawan menjadi sebuah kewajiban bagi Marksman. Malefic Roar memang hanya menambahkan +60 Physical Attack, namun skill pasifnya membuat Karrie leluasa dalam menyerang Turret.

Pasif unik bernama Armor Buster memberikan pengabaian 20 persen dari Defense Turret setiap Basic Attack.

5. Thunder Belt

Thunder Belt. (HiTekno.com)

 

Di late game, Thunder Belt rupanya dipilih sebagai item defense dari RRQ Albertt. Item ini dapat memberikan +800 HP, +10 persen CD Reduction, dan +40 Physical Defense.

Hampir sama seperti Endless Battle, Thunder Belt juga memberikan tambahan True Damage pada Karrie. Tak hanya True Damage, item ini bakal menghasilkan efek Slow terhadap lawan selama 1,5 detik.

6. Athena's Shield

Athena's Shield. (HiTekno.com)

 

Menghadapi hero-hero seperti Kimmy dan Pharsa yang digunakan oleh Sanz dan Drian, Athena's Shield sangat berguna untuk Karrie. Item ini dapat memberikan +900 HP, +62 Magical Defense, dan +4 HP Regen.

Pasih unik berupa 170 hingga 1150 Shield setiap 30 detik bisa digunakan sebagai peredaman serangan dari hero Mage lawan.

Deretan di atas merupakan item yang dibangun dari mid hingga late-game. Sebenarnya kalian juga membutuhkan item sepatu di awal game untuk penambahan Attack Speed.

Item sepatu dan Raptor Machete bisa dibuang ketika memasuki late-game mengingat Windtalker dan Endless Battle juga sudah bisa menambah Movement Speed. Itulah tadi build item Karrie ala RRQ Albertt, tertarik menggunakannya?

BACA SELANJUTNYA

AE dan BTR Bersaing Ketat, Ini Klasemen Week 6 MPL Indonesia Season 6