Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 14 September 2020 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Masa depan Borderlands 3 di konsol terbaru telah diungkap oleh sang developer, Gearbox Software, di acara PAX Online. Kabar gembira, Borderlands 3 bisa dimainkan di PS5 dan Xbox Series X.

Masih belum dikonfirmasi mengenai kapan game mendarat ke konsol game terbaru itu, namun Gearbox telah mengonfirmasi bahwa pemain Borderlands 3 bisa mentransfer simpanan mereka ke versi PS5 dan Xbox Series X.

Pemain yang sudah memiliki Borderlands 3 dapat mentransfer simpanan mereka tanpa biaya tambahan.

Beberapa fitur juga bisa dinikmati oleh pemain di konsol terbaru PS5 dan Xbox Series X.

Peningkatan generasi berikutnya untuk Borderlands 3 mencakup framerate 60 fps, dukungan resolusi 4K, dan fitur split screen yang menampilkan empat pemain.

Karakter pada Borderlands 3. (Gearbox Software)

 

Gearbox juga mengungkapkan bahwa layar terpisah vertikal untuk co-op dua pemain lokal ditambahkan sebagai pembaruan gratis untuk semua versi game.

Meski split screen empat pemain ini bukan merupakan fitur paling berguna, namun setidaknya cukup menolong apabila terdapat lebih dari satu penggemar Borderlands di rumah Anda.

Selain itu, panel mengumumkan bahwa semua Vault Hunters baru akan mendapatkan Skill Tree tambahan untuk bereksperimen dengan pemain di masa depan.

Dikutip dari Engadget, perusahaan sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang berusaha menambahkan fitur cross-play di tahun 2021.

Fitur split screen empat pemain pada Borderlands 3. (Gearbox Software)

 

Gameplay-nya sendiri sedang di-tune-up. Lebih banyak konten berbayar akan datang nanti pada akhir tahun 2020.

Sebelumnya, Borderlands 3 diluncurkan pada September 2019 di beberapa platform termasuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Apple macOS.

Jika kabar di atas mampu diwujudkan, maka fitur cross-play bisa menjadi kabar gembira bahwa para pemain lama. Borderlands 3 merupakan seri terlaris di awal penjualan di mana perusahaan mengklaim telah menjual 5 juta copy dalam lima hari pertama.

Game action role-playing FPS ini menjanjikan banyak banyak DLC setelah bersamaan dengan ketersediaan Borderlands 3 di konsol PS5 dan Xbox Series X.

BACA SELANJUTNYA

Halo: The Master Chief Collection Berjalan 120 Fps di Xbox Series X