Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 14 September 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira dari Ubisoft, tidak hanya menyiapkan remake Prince of Persia. Franchise game lawas ini mendapatkan diskon besar-besaran di Steam.

Untuk kamu yang mencari game PC dari franchise Prince of Persia, inilah waktunya. Kamu bisa mendapatkan masing-masing judul dengan harga yang sangat terjangkau.

Ubisoft memberikan diskon sampai 80 persen untuk franchise legendaris yang mereka miliki ini. Jangan sampai terlewarkan jika memang penggarnya.

Umumnya, game PC dari franchise bergenre action adventure ini dijual dengan harga Rp 99.000 di Steam. Karena itu, diskon ini jadi terlihat menarik.

Seperti game PC Prince of Persia Warrior Within, The Forgottern Sands, The Two Thrones, The Sands of Time hanya seharga Rp 19.800.

Sedangkan Prince of Persia The Forgotten Sands Digital Deluxe bisa didapatkan dengan harga Rp 29.800 saja. Murah-meriah, untuk game PC legendaris.

Meski game PC ini rilisan 2008 dan 2010 silam, namun tetap menarik untuk dimainkan. Terlebih buat penggemar genre action adventure penuh tantangan.

Prince of Persia: The Forgotten Sands. (Ubisoft)

 

Untuk kamu yang berminat membeli game dari franchise legendaris ini, segera dapatkan. Karena memang waktu diskon yang diberikan hanya terbatas.

Ubisoft hanya memberikan diskon ke Prince of Persia sampai 14 September 2020 waktu setempat. Alias hanya hari ini (14/9/2020) saja kamu bisa mendapatkan dengan harga murah.

Deretan game lawas ini juga cocok untuk kamu yang menantikan remake Prince of Persia. Ubisoft telah menjadwalkan peluncurannya pada Januari 2021.

Selain franchise lawas ini, Ubisoft juga memberikan sejumlah diskon untuk game PC mereka di Steam. Seperti olahraga ekstrem Steep yang juga mendapatkan diskon 80 persen.

Atau Far Cry 3, game lawas ini mendapatkan diskon 70 persen, dari harga Rp 205.000 menjadi Rp 61.500. Sedangkan versi Deluxe dari 309.000 menjadi Rp 92.700.

Diskon game PC Prince of Persia di Steam. (Steam)

 

Itulah sejumlah diskon game PC besar-besaran di Steam yang diberikan Ubisoft. Terutama penggemar Prince of Persia, ini waktu yang tepat untuk mendapatkannya.

BACA SELANJUTNYA

Nvidia Mendominasi Kartu Grafis di Steam, GeForce GTX 1060 Masih Rajanya