Senin, 21 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 12 September 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Dalam video yang diunggah di channel resmi RRQ, Andrian Pauline selaku CEO tim eSports ini memberikan informasi mengejutkan mengenai absennya hyper carry tim Mobile Legends RRQ, yaitu Xinn hingga akhir MPL Indonesia Season 6.

Kabar mengejutkan ini jelas saja ditanggapi beragam oleh penggemar yang sudah menanti-nantikan performa Xinn bersama RRQ. Setelah absen selama beberapa minggu, rumor menyebutkan bahwa pro player asal Manado ini akan kembali bergabung bersama tim.

Sebelumnya, usai bermain bersama RRQ di Week 1, Xinn memutuskan untuk rehat sejenak karena masalah kesehatan. Entah berpengaruh atau tidak, usai ditinggal Xinn, performa RRQ justru menurun hingga menelan kekalahan beberapa kali.

Cukup lama diam dan tidak mengkonfirmasi apapun terkait hal ini, video baru di channel resmi RRQ akhirnya menjawab pertanyaan penggemar mengenai Xinn.

Mengenai hal ini, Andrian Pauline mengumumkan bahwa Xinn tidak akan kembali ke laga MPL Indonesia Season 6 alias rehat sampai akhir season ini. Sayangnya, CEO RRQ ini tidak mengungkap alasan Xinn memutuskan untuk rehat.

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

''Mungkin bisa saya kasih tahu kayaknya memang sudah dikonfirmasi juga. Xinn nggak akan main sampai akhir Season 6. Karena Xinn itu lagi ada beberapa urusan internal yang saya juga nggak bisa sebutin,'' ungkap Andrian Pauline.

Walaupun Xinn absen dari laga MPL Indonesia Season 6 ini, Andrian Pauline menegaskan bahwa pro player satu ini masih bagian dari RRQ karena terikat kontrak dalam beberapa tahun ke depan.

Lebih lanjut, Andrian Pauline menyebutkan bahwa RRQ akan terus melaju dengan roster yang ada untuk MPL Indonesia Season 6 antara lain Lemon, LJ, Vyn, R7, Liam, Wizzking dan Alberttt.

Hingga kini, video konfirmasi absennya Xinn dari RRQ hingga akhir MPL Indonesia Season 6 ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6