Sabtu, 26 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 11 September 2020 | 21:17 WIB

Hitekno.com - Laga pembuka Week 5 dari MPL Indonesia Season 6 kembali mempertemukan Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf. Berhasil menang atas tim yang sempat mengalahkannya, Bigetron Alpha melaju kencang dengan roster barunya.

Bigetron Alpha langsung berhadapan dengan Genflix Aerowolf, sedangkan Alter Ego dipertemukan dengan Geek Fam yang juga membawa roster baru.

Pada game pertama, Bigetron Alpha turun dengan Matt bersama Uranus, Renbo dengan Valir, Branz dengan Roger, Dreams dengan Hilda, serta Rippo dengan Thamuz.

Sedangkan Genflix Aerowolf diperkuat dengan Fredo bersama Akai, Clay bersama Lunox, Watt bersama Khaleed, Rinazmi bersama Alice, serta Marz bersama Harith.

Dreams dengan Hilda benar-benar menjadi hal paling merepotkan untuk Genflix Aerowolf. Usai berhasil meruntuhkan semua turret Marz dan kawan-kawan, Bigetron Alpha membawa pulang skor di game pertama.

Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf. (MPL Indonesia)

Masuk ke game kedua, Genflix Aerowolf berbenah dengan turun membawa Watt bersama Xborg, Marz dengan Yi Sun Shin, Rinazmi dengan Balmond, Clay dengan Valir, serta Fredo dengan Akai.

Di sisi lain, Bigetron Alpha diperkuat Renbo bersama Cecilion, Dreams bersama Atlas, Matt bersama Thamuz, Rippo bersama Khaleed, serta Branz dengan Hayabusa.

Memasuki menit awal, Genflix Aerowolf sudah langsung menguasai dengan perolehan turret yang banyak. Masuk ke menit ke-8, Genflix Aerowolf sudah mengancam base Renbo dan kawan-kawan. Sulit ditaklukan, Genflix Aerowolf berhasil memenangkan game kedua.

Untuk game ketiga, Bigetron Alpha tampil percaya diri dengan Matt dan Uranus, Branz dengan Lancelot, Dreams dengan Hilda, Renbo dengan Thamuz, serta Renbo dengan Cecilion.

Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf. (MPL Indonesia)

Sedangkan Genflix Aerowolf meluncur dengan Watt bersama Angela, Clay dengan Chang'e, Rinazmi dengan Balmond, Marz dengan Ling, serta Fredo dengan Khaleed.

Tidak ingin dikalahkan, turret-turret milik Genflix Aerowolf langsung gugur dalam waktu singkat. Bigetron Alpha langsung mengantongi poin keduanya sekaligus memenangkan game melawan Genflix Aerowolf ini.

Pertandingan berlanjut dengan mempertemukan Geek Fam dan Alter Ego. Geek Fam turun dengan Schwann bersama Gatot Kaca, Ipin dengan Thamuz, Freeza dengan Kagura, Babywww dengan Roger, serta Joker dengan Hilda.

Alter Ego diperkuat dengan Pai dan Balmond, Ahmad dan Alice, Udil dan Vale, LeoMurphy dan Jawhead, serta Celiboy dan Yi Sun Shin. Sejak awal, Alter Ego benar-benar menekan Geek Fam yang harus kalah secara poin kill.

Geek Fam vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Saat Celiboy menjadi sasaran empuk, Udil dengan Vale justru menjadi kuda hitam yang tidak diduga kedatangannya. Di bawah menit ke-10, Alter Ego mengklaim kemenangannya atas Geek Fam.

Melaju ke game kedua, Geek Fam maju dengan susunan hero, Schwann dan Thamuz, Freeza dan Chang'e, Babywww dengan Helcurt, Joker dengan Baxia, serta Ipin dengan Selena.

Di sisi lain, Ahmad dari Alter Ego turun bersama Aldous, LeoMurphy dengan Khufra, Pai dengan Khaleed, Celiboy dengan Yi Sun Shin dan Udil bersama Vale.

Geek Fam mendominasi di menit awal dengan berhasil merai poin kill sebanyak mungkin. Alter Ego bahkan harus terdesak berkali-kali. Walaupun begitu, Alter Ego bermain bagus dengan berhasil mempertahankan base-nya berkat duet LeoMurphy dan Celiboy.

Geek Fam vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Berhasil mempertahankan base masing-masing, Alter Ego balik menyerang base Geek Fam setelah tiap pemain tumbang satu demi satu. Ahmad dengan Aldous bahkan berhasil meraih triple kill di depan base Geek Fam.

Prestasi besar dari Ahmad ini langsung membawa kemenangan untuk Alter Ego yang langsung mengalahkan Geek Fam dalam match kali ini.

Kesuksesan Alter Ego ini membawa Celiboy dan kawan-kawan ke nomor 2 klasemen sementara MPL Indonesia Season 6. Sedangkan Bigetron Alpha harus turun ke urutan ke-3 dalam klasemen sementara.

BACA SELANJUTNYA

Aerowolf Kalahkan EVOS, Ini Recap Day 3 Week 6 MPL Indonesia Season 6