Senin, 21 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 September 2020 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Dirt 5 yang awalnya dijadwalkan meluncur pada 17 Oktober 2020 terpaksa ditunda. Padahal game balap satu ini sudah dinantikan kehadirannya oleh para fans.

Codemasters selaku developer game balap ini mengumumkan penundaannya melalui akun media sosial. Yang memastikan Dirt 5 tidak bisa meluncur tepat waktu.

Developer game ini terpaksa menunda peluncurannya hingga 6 November 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Codemasters juga memastikan kalau game balap ini akan tetap meluncur ke konsol game next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X pada awal 2021 bersamaan dengan versi Google Stadia.

Lewat pengumuman tersebut, juga disampaikan alasan penundaan rilis Dirt 5 dikarenakan pengembang masih membutuhkan waktu untuk memastikan kualitas game ini.

Dirt 5. (Codemasters)

 

Disampaikan pula, mereka hendak melakukan sejumlah perubahan dan perbaikan pada game balap ini setelah mendapatkan masukan dari preview yang mereka lakukan.

Selain itu, Codemasters juga memastikan bagi pemilik Dirt 5 di current gen seperti PlayStation 4 dan Xbox One bisa mendapatkan versi next-gen secara gratis.

Developer ini juga menjanjikan akan memberikan kabar terbaru dari perubahan gameplay yang mereka lakukan menjelang peluncurannya nanti.

Mereka juga menyiapkan untuk memamerkan sejumlah tampilan baru dari mobile dan lokasi balapan. juga memastikan memberikan daftar mobil dalam versi finalnya nanti.

Pengumuman penundaan rilis Dirt 5. (Codemasters)

 

Developer game balap mobil ini juga menjanjikan akan segera mengungkap detail dari fitur yang ditawarkan Dirt 5, seperti multiplayer dan macam-macam lainnya.

Kita nantikan saja kehadiran Dirt 5 ini, apakah bisa tepat waktu di November 2020 mendatang. Bisakah Codemasters kembali mengulang sukses franchise game balap mobil ini?

BACA SELANJUTNYA

Peluncuran Dirt 5 Ditunda, Ini Penjelasan dari Publisher