Sabtu, 19 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 07 September 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Berapa lama rekor kamu main game di rental PS selama ini? Bisakah mengalahkan pria satu ini? Ia bisa sampai 12 jam menghabiskan waktu di sana.

Kisah ini dibagikan netizen dengan akun Facebook Azman Adnan belum lama ini ke grup Persatuan OP WARNET Indonesia dalam sebuah postingan video.

"Bapak kau gamer! Nge-game 12 jam!" tulisnya di postingan video yang viral di Facebook ini.

Pria ini datang ke rental PS pada pukul 9.00 pagi, langsung main game di sana. Bahkan sebelum buka, ia sudah kirim pesan WA ke penjaga menanyakan jam berapa buka.

Dengan santainya, pria berbaju ini duduk di lantai sambil main game di rental PlayStation tersebut. Dan baru selesai main pada pukul 21.00.

Ketika selesai bermain dan hendak membayar, petugas mengecek berapa lama pria ini main game. Tercatat di timer TV tersebut ia sudah bermain sampai 12 jam 1 menit.

Selama main game di rental PS tersebut, nampak pria ini diduga main Call of Duty Ghosts. Namun tidak diketahui apakah ia sampai menamatkan game ini atau tidak.

Main game di rental PS sampai 12 jam. (Facebook/ Azman Adnan)

 

Tentu saja, video tersebut menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. Banyak yang terheran-heran dengan pria satu ini.

Dari ribuan komentar yang diberikan netizen, banyak yang menanyakan ada masalah apa sampai niat main game di Rental sampai 12 jam.

Ada pula yang merasa salut, meski sudah beranjak dewasa namun masih gemar main game. Bahkan menyempatkan diri ke rental PS untuk menyalurkan hobinya.

Penasara, cek videonya DI SINI.

Berikut beberapa komentar netizen pada video main game di rental PS sampai 12 jam yang viral di media sosial ini.

"Ko PSnya bisa kuat ya, PS saya di mainin 4 jam aja sama sodara waswas" heran netizen.

"Istri gimana brow?" tanya netizen.

"Rekor ane cuma 8 jam.. main PES, bosen. Temen gw gabisa main game selain PES," ungkap lainnya.

"Setiap orang punya masalah sendiri, apalagi orang dewasa, punya problem di rumah ga bisa nyelesain masalah pelarian ke rental sampai 12 jam," komentar lainnya.

Itulah keramaian netizen melihat pria main game di rental PS sampai 12 jam. Saking ramainya postingan ini sampai viral di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Greget Banget, Driver Ojol Ini Pakai Holder HP tak Biasa