Jum'at, 18 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 07 September 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Buat penggemar game balap sepeda motor, Ride 4 menjadi judul yang ditunggu kehadirannya. Menariknya, juga disiapkan untuk konsol game next gen.

Milestone selaku developer game balap motor ini telah membagikan trailer terbarunya. Yang disiapkan untuk konsol game next-gen, PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Nampak bagaimana kualitas grafis dari Ride 4 yang tersebut. Nampak bagaimana grafis dari game yang dikembangkan menggunakan Ureal Engine tersebut.

Lewat video trailer tersebut, Milestone menjanjikan Ride 4 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X akan mendukung resolusi 4K 60 FPS.

Tak hanya soal grafis, juga dipamerkan beberapa sepeda motor yang akan dimasukkan ke game balap ini. Setidaknya ada 20 kendaraan yang siap dimainkan baik secara online maupun offline.

Ride 4. (Milestone)

 

Developer game ini juga mengungkap tanggal rilis Ride 4 di konsol game next-gen, yakni dijadwalkan pada 21 Januari 2021 mendatang.

Terkhusus untuk PlayStation 5, game balap seda motor ini juga akan menjanjikan pemanfaatan fitur Haptic Feedback pada controller DualSense.

Yakni menjanjikan adanya getaran seperti halnya ketika mengendarai sepeda motor. Hal ini pastinya akan meningkatkan imersif ketika main.

Berbeda dengan versi PlayStation 5 dan Xbox Series X, untuk game PC akan meluncur lebih dulu. Ride 4 dijadwalkan meluncur pada 8 Oktober 2020 di Steam.

Ride 4. (Milestone)

 

Bersamaan dengan peluncuran versi game PC, Ride 4 juga meluncur ke PlayStation 4 dan Xbox One di 8 Oktober 2020. Versi juga mendukung upgrade ke konsol game next-game.

Untuk versi Xbox One, otomatis upgrade ke Xbox Series X berkat Smart Delivery tanpa biaya. Untuk versi PlayStation 4 ke PlayStation 5 juga hadir gratis, namun baru tersedia 30 April 2021.

Sambil menunggu kehadirannya, simak berikut ini trailer terbaru Ride 4.

Itulah game balap sepeda motor yang telah dinantikan, Ride 4. Di platform mana yang kamu pilih untuk memainkannya? Apakah PlayStation 5, Xbox Series X, PC atau PlayStation 4 dan Xbox One?

BACA SELANJUTNYA

Gamer Bersiap! Ini Deretan Game Baru yang Akan Meluncur di PlayStation 5